Beranda Updates Chevrolet Trax dan KTM Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2016

Chevrolet Trax dan KTM Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2016

JAKARTA, 23 Agustus 2016 – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memamerkan banyak mobil baru. Di ajang ini digunakan para pengunjung untuk menjajal mobil baru yang disediakan oleh para Agen Pemegang Merek (APM).

Animo dari pengunjung yang ingin menjajal mobil baru tak bisa dibilang kecil. Pasalnya selama 10 hari event tersebut berlangsung ada sekitar 1.200 orang yang mencoba mobil-mobil baru itu. Mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung adalah Chevrolet Trax dengan jumlah mencapai 500 peserta.

Mobil lain yang cukup banyak dicoba oleh pengunjung adalah Toyota Calya. Mobil dengan segmen LCGC 7-penumpang tersebut dicoba oleh 190 orang. Banyak rasa ingin tahu dari pengunjung yang muncul mengenai mobil kecil tersebut terkait dengan performa dan kenyamanannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, mobil kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra itu menyajikan 3 baris tempat duduk dengan dimensi yang cukup luas.

Tak hanya mobil saja yang turut menjadi serbuan dari para pengunjung GIIAS. Area test ride motor juga turut diserbu. Tercatat sekitar 1.300 pengunjung mencoba motor yang disediakan oleh APM. Merek KTM yang paling banyak dicoba oleh pengunjung yang datang ke GIIAS 2016.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza