Beranda Updates Body Repair di Astra Peugeot Bulan Ini, Ada Free Pickup dan Diskon...

Body Repair di Astra Peugeot Bulan Ini, Ada Free Pickup dan Diskon Jasa

JAKARTA, Carvaganza — Berbagai layanan aftersales terus diberikan pada pemegang merek. Hal ini ditujukan untuk terus mengikat konsumen. Seperti yang dilakukan Astra Peugeot yang mengkampanyekan layanan body repair di pengujung tahun 2020 ini. Tepatnya bulan November, Astra Peugeot memberikan promo spesial bagi para konsumennya.

Ada potongan harga 20% untuk jasa dan juga layanan ekstra kenyamanan konsumen. Astra Peugeot memberikan layanan gratis pick-up atau towing untuk customer. Layanan ini tidak terbatas pemilik Peugeot semata, mobil merek (brand) lain pun bisa memanfaatkan layanan ini.

“Bengkel Body Repair BSD Astra sendiri dilengkapi dengan fasilitas standar Astra. Sehingga proses, pelayanan juga fasilitas tidak perlu diragukan lagi, apalagi jika dibandingkan dengan tempat lain. Karena di workshop ini menggunakan cat No. 1 dengan kualitas terbaik, tentu saja dengan harga bersaing serta kompetitif,” terang Roni Agung, Workshop Head Body & Paint BSD Astra dalam keterangan tertulisnya.

Layanan free pickup Body Repair BSD Astra tentu saja ada persyaratannya. Adapun syarat buat konsumen pemilik Peugeot atau konsumen All Brand, yang ingin gunakan fasiltas free pickup di bengkel Body Repair BSD Astra cukup mudah. “Saat ini layanan Free Pickup khusus konsumen yang lokasinya berjarak 20 km dari bengkel, atau ada di sekitaran kota Tangerang Selatan. Pekerjaan minimal 2 panel dan layanan akan dilakukan pada jam kerja,” papar Roni.

Baca juga: Pahami Garansi yang Diberikan Astra Peugeot

Bagaimana dengan konsumen di luar itu Konsumen atau pemilik kendaraan yang areanya di luar jangkauan, namun ingin memanfaatkan fasiltas pickup mobil juga tidak perlu khawatir. Karena bengkel Body Repair BSD Astra tetap bisa memberikan pelayanan tersebut, tentu dengan mengikuti aturan yang ada di workshop.

“Bengkel ini juga difasilitasi dengan layanan konsultasi gratis melalui hotline servis di nomor WA: 0819-9500-3000. Atau bisa telepon di nomor 021-5380011. Sehingga konsumen yang ingin tanya seputar biaya proses pekerjaan, estimasi waktu, diskon atau fasiltas lain bisa terjawab dengan jelas,” imbuh Roni.

Baca juga: Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

Body Repair BSD Astra juga memastikan bahwa peralatan dan fasilitas yang digunakan merupakan peralatan terkini dan modern. Tools dan fasilitas tersebut dipastikan memiliki kualitas pengerjaan yang prima dan presisi. Dan yang tak kalah penting adalah proses quality control yang ketat dan akurat di segala lini, mulai dari tahap awal hingga finishing.

Selain di Jalan Pahlawan Seribu perum BSD Nlok 405 No. 2-2A, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, jaringan Astra Peugeot juga terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Mengintip Museum Perjalanan Peugeot, Ada Koleksi Ratusan Kendaraan

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mengunjungi Pabrik Bugatti Di Molsheim, Prancis

Molsheim, Carvaganza.com - Molsheim adalah rumah keluarga besar Bugatti. Tempat sang pendiri meletakkan harapannya terhadap brand berkelas itu. Berlokasi di jantung kota Alsace, Prancis,...

Enzo Ferrari, Hegemoni Seorang Komandan

JAKARTA, carvaganza - Pada 18 Februari 1898, di tengah guyuran salju yang pekat, seorang bayi lahir di pinggir kota Modena, Italia. Saking tak mungkinnya...

3 Mitos Isi Bensin Yang Bikin Paranoid Pemilik Mobil

JAKARTA, Carvaganza.com - Banyak orang bisa mengemudi mobil, namun tak paham bagaimana mesin bekerja. Karena tak mengetahui, maka lantas banyak mitos beredar. Soal mengisi...

Naksir BMW 320i G20? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini

JAKARTA, Carvaganza.com - Model pembaruan BMW 320i Sport (G20) datang di Indonesia pada Oktober 2019. Banyak hal baru tersemat padanya. Namun di sini hanya...

Tips Cara Mengemudi Aman dan Nyaman di Jalan Menanjak

JAKARTA, Carvaganza -- Sering kita membaca berita ada mobil yang terpaksa berhenti di jalan menanjak. Bahkan tak jarang juga kita mendengar pengemudi gagal menguasai...