Beranda Updates BMW M3 dan M4 akan Mendapatkan Paket Kompetisi

BMW M3 dan M4 akan Mendapatkan Paket Kompetisi

daihatsu giias 2019

MUENCHEN, 11 Januari 2016 — BMW akhirnya menawarkan Competition Package untuk BMW M3 dan M4. Kali ini BMW akan memberikan ubahan kepada M3, M4 Coupe, dan M4 Cabriolet dengan meningkatkan driving dynamic dan tenaga mesin yang lebih besar.

Kabar ini datang langsung dari bos BMW performance division Frank van Meel. Mereka berjanji akan segera melansir detail dari paket ini. Yang baru diungkapkan adalah nantinya model-model tersebut akan mendapat paket untuk meningkatkan driving dynamics dan peningkatan output mesin.

Mesin masih akan menggunakan enam silinder segaris turbo charger, namun tenaganya akan meningkat dari standarnya. Tenaga pada M3 akan berada di antara tenaga standar M3 dan M4 yaitu sekitar 431 hp. Sedangkan untuk M4 akan memiliki tenaga yang berada di antara M4 dengan M4 GTS yaitu sekitar 500 hp.

Ubahan yang dilakukan tidak hanya pada bagian mesin saja namun meliputi semua unsur. Nantinya semua varian M3 dan M4 nantinya akan menggunakan body Competition Package. Namun berbeda dengan M4 GTS, yang hanya diaplikasikan ke M4 Coupe saja.

Nantinya BMW Competition Package akan menggunakan suspensi yang berbeda dengan shockbreaker yang lebih  sporty dan menggunakan per dengan jarak ulir yang berbeda. Kemudian velg juga menggunakan yang lebih ringan.

Selain itu, knalpot dengan bahan ringan juga nantinya akan disematkan. Memang tidak mengalami pengurangan yang signifikan namun, dengan menggunakan beberapa bagian yang ringan akan turut menunjang kemampuan M3 dan M4 Competition Package.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza