Beranda Updates BMW 8 Series Siap Diproduksi Tahun 2018

BMW 8 Series Siap Diproduksi Tahun 2018

MUENCHEN, 29 Mei 2017 — Setelah bertahun-tahun hanya berbentuk rumor, spyshots dan gambar, sedan coupe mewah milik pabrikan asal Munich akhirnya menjadi kenyataan. BMW Concept 8 Series yang menggunakan nama yang terakhir kali digunakan E31 pada tahun 1999. Model produksi akan mulai dijual tahun depan.

Desainnya sangat ekspresif dari apa yang kita harapkan dari BMW. Tampilannya rendah dengan ujung depan yang didominasi oleh double kidney grille yang disatukan oleh bingkai krom. Hasilnya menampilkan bentuk trapesium yang lebih dinamis.

Lampu depan dibuat ramping dengan cincin korona heksagonal yang memberikan tampilan yang terfokus. Sementara intake udara besar di bagian di bawahnya, memberikan tampang yang agresif. Di sepanjang sisi, ada ceruk di dalam pintu yang mengalir seperti otot dari roda depan hingga belakang.

Garis yang terbentuk di atas bonnet panjang BMW yang khas mengalir di atas kaca yang meruncing dan rendah ke arah belakang. Bagian belakang lampu berbentuk seperti L. Diffuser belakang serat karbon yang dilengkapi dengan knalpot kembar. Roda berukurab 21 inci dan cat khusus Barcelona Grey Liquid melengkapi tampilan BMW 8 Series ini.

Di dalam, kokpit pengemudi berlapis kulit Dark Brown dan Fjord White Merino, dengan konsol tengah yang tinggi dan dasbor rendah memberikan nuansa yang nyaman. Kursi sport yang ramping menampilkan serat karbon, dan roda kemudi bergaya balap. Tak ketinggalan gearlever faceted dan swarovski glass iDrive controller.

Belum ada informasi mengenai teknis. Namun 8 Series berdasarkan pada Cluster Architecture modular (CLAR), yang menggunakan material ringan seperti aluminium, magnesium dan – dalam hal serat karbon seperti pada Seri 7 untuk mengurangi berat badan.

Demikian juga dengan mesin yaitu straight-siz V8 dan V12 turbocharged baik dalam bentuk bensin maupun diesel. Kemungkinan varian M8 juga akan diperkenalkan, didukung oleh mesin V8 twin-turbo M5 4.4 liter yang menghasilkan sekitar 600 hp dan torsi lebih dari 700 Nm dan transmisi otomatis M Steptronic delapan kecepatan dan M xDrive.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...