Bengkel Astra Peugeot Tetap Siaga Selama Libur Lebaran

JAKARTA, Carvaganza -- Jadwal libur panjang dilakoni masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah atau tahun 2021 ini. Hanya saja, warga tak bisa kemana-mana. Ada instruksi dari pemerintah agar libur lebaran kali ini untuk tetap di rumah saja dan tidak mudik demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Sisi positifnya, meski tak kemana-mana, waktu libur ini bisa menjadi kesempatan bagi para pemilik mobil untuk menyegarkan kembali kendaraan kesayangannya.

Astra Peugeot berkomitmen untuk melayani konsumen setia dijalankan. Bengkel Astra Peugeot akan tetap siaga selama musim Lebaran mulai dari 12 hingga 16 Mei 2021. Jam operasional bengkel mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Layanan bengkel musim Lebaran ini berlaku untuk cabang Astra Peugeot Cilandak (Jakarta), Astra Peugeot Solo, dan Astra Peugeot Surabaya.

Di saat mobil tidak terlalu dipergunakan pada liburan kali ini, menjadi momen yang tepat bagi para pemilik Peugeot untuk dapat mengembalikan performa kendaraannya ke kondisi terbaiknya. Dengan melakukan perawatan dan perbaikan yang ditangani mekanik bersertifikasi dari Peugeot.

"Layanan ini menjadikan momen bagi pemilik Peugeot untuk mengembalikan performa dan kenyamanan berkendara selama liburan Lebaran. Bengkel Astra Peugeot siap menyegarkan kembali mobil kesayangan para pemilik Peugeot," papar Aidil FB Swastomo, Aftersales Department Head Astra Peugeot. "Sehingga program ini cukup memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim libur lebaran tahun ini."

Peugeot Bengkel

Diskon Hingga Gratis Cek 21 Poin Kendaraan

Memanfaatkan momentum bulan puasa Ramadhan kali ini, Astra Peugeot untuk memberikan layanan spesial. Sebulan ini menjadi waktu yang tepat untuk merekondisi Peugeot kesayangan untuk kembali bugar. Mobilitas Anda dan keluarga menjadi momen yang apik saat bulan penuh rahmat ini. Sehingga ketika melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta tetap aman dan nyaman selama perjalanan.

Astra Peugeot menggelar layanan spesial, Peugeot Ramadan hingga 15 Mei 2021. Langsung saja datangi bengkel resmi Astra Peugeot di Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya. Ada potongan harga sebesar 15 persen untuk jasa dan suku cadang Peugeot kesayangan Anda.

"Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot," kata Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta.

Roni mengatakan program ini cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa Warranty termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60.000 KM. seluruh model Peugeot yang sudah diluar masa masa garansi dapat memanfaatkan program Peugeot Ramadan ini untuk mengembalikan performa kendaraan.

Jaminan orisinalitas suku cadang serta keahlian para mekanik dalam merawat Peugeot tidak perlu diragukan. Jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda