Beranda New Cars Audi E-Tron GT akan Ikut Perang Bersama Avengers

Audi E-Tron GT akan Ikut Perang Bersama Avengers

INGOLSTADT, 4 Desember 2018Audi pekan lalu baru saja memperkenalkan konsep mobil sport listrik terbarunya di Los Angeles Auto Show 2018, yaitu Audi E-Tron GT. Sebelum hadir sebagai mobil produksi, E-Tron GT akan lebih dulu tampil menjadi bintang film superhero.

Dipastikan oleh Audi bahwa E-Tron GT akan kembali tampil di film terbaru Mavel Studios pada tahun 2019, yaitu Avengers 4. Ini akan menjadi kesekian kalinya Audi tampil di rangkaian film dalam Marvel Cinematic Universe.

Avengers 4 diprediksi menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film di tahun depan, dan mencetak box office seperti pendahulunya, Avengers: Infinity War. Kesempatan ini tidak ingin disia-siakan oleh Audi.

Peran mobil tersebut tidak secara langsung diungkap oleh Audi sebagai apa di dalam film, tapi jika melihat sejarahnya kemungkinan besar akan dekat dengan tokoh Tony Stark alias Iron Man. Produk unggulan Audi hampir selalu tampil bersama karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. tersebut, bahkan E-Tron GT dibuka selubungnya oleh sang aktor.

Seperti contoh, pada trilogy film Iron Man Audi menampilkan R8 Coupe di film Iron Man (2008), kemudian R8 Spyder di Iron Man 2 (2010), lalu R8 e-tron di Iron Man 3 (2013). Yang terbaru, Audi A8 dan TT tampil di film Spider-Man: Homecoming.

Kita nantikan saja bagaimana E-Tron GT akan ditampilkan perannya di Avengers 4, apakah kembali menjadi tunggangan baru Tony Start atau justru menjadi robot dan ikut bertarung melawan Thanos bersama anggota Avengers lainnya.

Audi menjadwalkan E-Tron GT untuk masuk ke lini produksi pada akhir tahun 2020 mendatang. Sebelumnya mobil ini akan melakoni rangkaian promosi, termasuk di film Avengers.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza