Astra Isuzu Berikan Program Khusus Selama Ramadan

JAKARTA, Carvaganza – PT Astra International Tbk -Isuzu Sales Opertaion (Astra Isuzu) memberikan program servis untuk konsumen setia Astra Isuzu selama bulan ramadan hingga libur lebaran. Program yang bertajuk “Pahala Ramadan” ini meliputi paket perawatan overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat. Para konsumen dapat menikmati program servis menarik ini mulai dari 12 April – 15 Mei 2021 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

“Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran tahun ini. Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” kata Heri Wasesa, After Sales Service Division Head, Astra Isuzu.

Astra Isuzu

Paket Overhaul yang disediakan untuk konsumen ini berupa pemberian Diskon Jasa 40 persen , Sparepart 7,5 persen dan material 20 persen. Program ini berlaku untuk Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

Sedangkan untuk penawaran program oli murah, Astra Isuzu memberikan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian. Astra Isuzu menyampaikan bahwa program ini diberikan sebagai salah satu bentuk rasa empati kepada pelanggan yang bisnisnya terdampak pandemi Covid-19. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA di seluruh Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Astra Isuzu

Astra Isuzu juga memberikan program penggantian oli mesin bundling yakni berupa diskon Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

Selain itu tersedia pula paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan Tune Up penggantian Oli Murah. Program ini berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

Astra Isuzu

Saat ini Astra Isuzu memiliki 51 outlet di seluruh Indonesia dengan 358 mekanik tersertifikasi Isuzu Indonesia. Di antara outlet resmi tersebut terdapat 5 outlet After Sales Point, 600 Part Network dengan jaringan distribusi yang tersebar di 355 kota seluruh Indonesia. Selain itu pembelian sparepart juga dapat dilakukan melalui e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu. Selain itu Astra Isuzu juga didukung dengan layanan servis berjalan di antaranya 72 unit Bengkel Isuzu Berjalan Mobil & 5 unit Bengkel Isuzu Berjalan Motor. Hal tersebut dilakukan untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen saat tidak bisa menjangkau outlet atau bengkel resmi Isuzu di daerah meraka.

Untuk mempermudah Booking Service/Bengkel Isuzu Berjalan dan Part dapat menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu melalui Whatsapp di nomor 0812-9737-1035 yang tersedia selama 24 jam.
ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda