Beranda Updates Aston Martin Siapkan Pesaing Ferrari 488 GTB

Aston Martin Siapkan Pesaing Ferrari 488 GTB

LONDON, 7 Agustus 2016Aston Martin kabarnya akan meluncurkan beberapa model terbarunya dalam 7 tahun ke depan. Ya mobil baru tersebut akan ada sebanyak 7 buah mobil yang meliputi DBX, sedan high-end di bawah badge Lagoda dan juga AM-RB 001 Hypercar.

AM-RB 001 adalah mobil hypercar buatan Aston Martin yang nantinya akan menjadi rival dari Ferrari 488 GTB. AM-RB 001 merupakan hasil kembangan antara Aston Martin dengan Redbull. Hal tersebut terlihat dari namanya. Dimana AM berarti Aston Martin dan RB adalah RedBull.

Mobil ini nantinya akan menggunakan layout mid-engine. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi mesin apa yang akan tersemat di dalamnya, apakah mesin konvensional dengan turbocharged ataukah dipadukan dengan motor listrik.

Andy Palmer selaku boss dari Aston Martin mengkonfirmasi bahwa mobil ini didesain oleh Adrian Newey dengan menggunakan konsep Marque Revolutionary Hypercar. Mobil ini nantinya akan hadir dengan lebih murah dan dapat diakses dengan mudah.

“Saya akan lebih tertarik ketika AM-RB 001 selesai dikembangkan dan melampaui mobil mobil hypercar yang ada kebanyakan,” tambah Palmer.

Beberapa model lain kemungkinan besar akan segera diluncurkan dalam waktu empat tahun mendatang. Namun untuk AM-RB 001 sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum dapat dipastikan kapan peluncurannya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza