Anda Beli Porsche di Importir Umum? Eurokars Kasih Gratis Ganti Oli

JAKARTA, Carvaganza – Porsche Centre Jakarta membuka pelayanan servis penggantian oli tanpa biaya bagi kendaraan-kendaraan Porsche yang diimpor secara pribadi atau dibeli bukan dari Eurokars Artha Utama. Fasilitas ini berlaku untuk kedatangan pertama seluruh konsumen Porsche di Indonesia, khususnya Jakarta dan dimulai pada 1 April 2021 ke Porsche Center Jakarta.

Katanya, Porsche Centre Jakarta menghargai seluruh pemilik Porsche dan kendaraannya, termasuk yang berasal dari impor pribadi atau yang disebut dengan 'grey import'. Meski demikian Porsche Centre Jakarta tetap memberikan pelayanan aftersales secara gratis bagi konsumen-konsumen yang mendapatkan unitnya dari importir umum atau pribadi. Program ini dilakukan agar dapat memastikan apakah kendaraan yang dibeli bukan dari Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche Indonesia, memenuhi kriteria garansi lokal dan safety recall.

Porsche Centre Jakarta melihat dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model Porsche. Beberapa masalah dapat muncul pada kendaraan yang berasal dari impor tidak resmi. Beberapa fitur tidak berfungsi di Indonesia, terkadang malah dapat menyebabkan kerusakan dan harus diservis karena spesifikasi mobil yang didatangkan mungkin bukan ditujukan untuk pasar Indonesia.

Porsche

“Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan 'grey imported' tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Porsche Indonesia berharap melalui program ini setiap pemilik Porsche akan menerima servis dan perawatan resmi, termasuk suku cadang asli. Porsche Centre Jakarta juga menjamin seluruh pekerjaan dilakukan secara profesional dengan alat dan teknologi terbaik untuk memastikan pengendaraan yang nyaman.

Booking dapat dilakukan melalui website https://service.porschedealerid.com/ atau WhatsApp +62 815 8521 2522. Para konsumen juga dapat datang langsung ke Porsche Centre Jakarta yang berlokasi di jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta.

Porsche Centre Jakarta menawarksn konsep 3S (Sales, Sales dan Sparepart) dan merupakan Exclusive Flagship Dealer Porsche terbesar di Asia Tenggara. Porsche Center Jakarta memiliki showroom yang mampu menampilkan 12 unit kendaraan. Selain itu tersedia pula 12 bay untuk pelayanan purna jual baik untuk kendaraan mobil konvensional maupun mobil listrik.

Eurokars Artha Utama memang diketahui sudah mulai menyediakan beberapa model listrik Porsche salah satunya Porsche Taycan Turbo S. Nantinya Porsche Center Jakarta juga akan menghadirkan beberapa mobil listrik baru ke Indonesia.
ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda