Beranda Updates Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

Warga Surabaya dapat melakukan test drive di Pakuwon Mall dari 18-21 Oktober 2018. Harga Rp 460 juta.

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di Surabaya, Jawa Timur. Warga Surabaya dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan Nissan Terra di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018.

Harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. “Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia”, ujar Hana Maharani, head of product communications, Nissan Motor Indonesia.

New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection(deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm). Terra dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik (190ps) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.

Tak hanya tampilan luar yang tangguh, new Nissan Terra pun menawarkan kabin luas dengan tampilan premium dengan balutan kulit berwarna coklat pada jok. Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun disematkan agar kabin senyap, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman.

New Nissan Terra dapat diajak menjajal beragam medan, baik melewati jalan kota yang padat, maupun medan off road. Terra telah dibekali dengan Hill Descent Control (kendali turun bukit) dan Hill Start Control (kendali mendaki bukit) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah.

“Dengan semua kombinasi tersebut dan melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya,” tutup Hana.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...