Beranda Updates Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

Rayakan 20 Tahun, Shop&Drive Beri Promo Menarik

JAKARTA, 15 November 2018 – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pelanggan Shop&Drive dari tanggal 16-20 November 2018. Apa saja?

Shop&Drive menerapkan syarat khusus bagi pelanggan untuk mendapatkan promo tersebut. Tapi jangan khawatir syaratnya mudah, cukup dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi.

Setelah itu Anda bisa melakukan tukar tambah atau trade in aki sampai dengan Rp 850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra. Untuk oli ada promo Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 dan Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu). Sedangkan Anda yang membutuhkan Shock Absorber, ada Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB (tipe tertentu)

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD, dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop&Drive.

“Rayakan ulang tahun Shop&Drive ke-20 dengan memanfaatkan kesempatan promo yang diberikan oleh Shop&Drive. Pastikan kendaraan selalu dalam kondisi prima serta menggunakan suku cadang orisinil berkualitas Astra,” tulis keterangan pers Shop&Drive.

Shop&Drive merupakan ritel modern otomotif dengan layanan jasa servis kendaraan regular seperti penggantian fast moving parts berupa oli, aki, shock absorber, dan aksesoris lainnya. Berdiri tahun 1998 dengan nama Super A, Shop&Drive kini memiliki 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, akan tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring, dan balancing.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga memiliki outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua. Lain halnya dengan Shop&Bike, Bike’s Corner yang juga merupakan pusat kendaraan roda dua bergabung dengan outlet Shop&Drive.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...