Pabrik Hino Terima Kunjungan DPD Organda Yogyakarta

PURWAKARTA, 9 Maret 2017 - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menerima kunjungan dari Dewan Perwakilan Daerah Organisasi Angkutan Darat (Organda) Yogyakarta. DPD Organda Yogyakarta unit Pariwisata mendatangi pabrik perakitan dari PT Hino Motors Manufacture Indonesia yang berada di Purwakarta, Jawa Barat.

Factory visit ini turut dihadiri oleh Agus Andrianto selaku ketua DPD Organda DIY, Hantoro selaku Waka III DPD Organda DIY sekaligus paguyuban pengusaha Angkutan Pariwisata Yogyakarta (Palapawijaya) dan anggota DPD Organda DIY lainnya.

Sebanyak 30 orang peserta diajak berkeliling dua buah plant yang dimiliki oleh Hino yang didampingi oleh PT Duta Cemerlang Motors selaku dealer Hino.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari DPD Organda DIY ke pabrik kami. Sehingga kami dapat berbagi informasi tentang proses perakitan kendaraan Hino sehingga mereka dapat membuktikan langsung kualitas dan kehandalan produk-produk Hino,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT HMSI.

Acara kunjungan dimulai dengan factory tour, dimana para peserta diharuskan mengenakan perlengkapan alat pengamanan diri (APD) seperti helm dan vest. Setelah itu, rombongan melakukan perjalanan menjelajahi beberapa area pabrik seperti Welding line, Painting lint, engine line, frame line, drive axle line dan vehicle assembly line.

“Kami sangat senang dapat berada di pabrik Hino untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan pabrikan merk Hino. Kami harap populasi bus merk Hino di area Yogyakarta akan semakin banyak,” ungkap Hantoro.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda