Beranda Updates Nissan GT Academy Raih Penghargaan Marketing PR Program

Nissan GT Academy Raih Penghargaan Marketing PR Program

JAKARTA, 2 Desember 2016PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendapatkan penghargaan bergengsi dari ajang Indonesia PR of The Year 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah MIX. Program Nissan GT Academy 2016 mendapatkan penghargaan Best of The Best Marketing PR Program.

Kompetisi yang melibatkan ratusan peserta dari berbagai sektor bisnis ini merupakan kompetisi dengan 5 kategori pemenang, yang bertujuan untuk terus memotivasi insan marketing dan komunikasi untuk terus berkarya dan menghasilkan dampak positif bagi perusahaan tempat mereka bekerja.

Dari hasil penilaian, program Nissan GT Academy yang merupakan virtual-to-reality race competition berhasil meraih skor paling tinggi yaitu 496,67.

Hana Maharani, Head of Communication NMI mengatakan Nissan GT Academy merupakan sebuah program dari Nissan Global, yang diterjemahkan di Indonesia sebagai sebuah misi “Demokratisasi Balap”, dan berhasil meraih 25,000 peserta dalam waktu 4 bulan. “Keberhasilan ini tentunya tidak luput dari konsistensi kami untuk menanamkan pesan kampanye ini di semua jalur komunikasi dengan maksimal,” katanya.

Nissan GT Academy 2016 memenangkan penghargaan Best of The Best Marketing PR Program ini berdasarkan beberapa skor penilaian; relevansi objektif dengan core bisnis perusahaan, strategi, efektifitas, originalitas dan uniqueness dari konsep program, kreativitas eksekusi program, hasil dan dampak pada perusahaan serta penggunaan digital channel untuk mengamplifikasi pesan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza