Beranda Updates Mitsubishi Xpander Kalahkan Avanza di Segmen Small-MPV di Indonesia

    Mitsubishi Xpander Kalahkan Avanza di Segmen Small-MPV di Indonesia

    JAKARTA, 26 Februari 2019 – Mitsubishi Xpander langsung memgebrak di awal tahun 2019. Andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) itu mencatat whole sales sebesar 5.708 unit dengan pangsa pasar 35,7% pada periode Januari 2019. Angka ini menjadikan Xpander sebagai penguasa segmen small MPV di Indonesia pada periode Januari 2019.

    Penjualan pada bulan Januari 2019 ini juga menjadikan Xpander berkontribusi lebih dari 48% kepada total angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

    Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 ini menjadi sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model Xpander.

    Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” kata Irwan Kuncoro dalam keterangan resminya.

    Mitsubishi Xpander tak hanya jadi pilihan konsumen retail tapi juga armada. Sebanyak 401 unit Xpander digunakan Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi awak kabin, di samping berbagai perusahaan lain untuk kebutuhan armadanya.

    Untuk mendukung pelayanan, jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia saat ini berjumlah 126 outlet yang siap memberikan layanan 3S yang meliputi: (sales) penjualan, (after-sales) purna jual dan atau (spare parts) ketersediaan suku cadang. Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia.

    Konsumen pun diuntungkan dengan layanan Mitsubishi SMART Package tipe GOLD, yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi XpanderMitsubishi SMART Package tipe GOLD merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors.

    Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi XPANDER, tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang asli (genuine parts) sehingga makin memudahkan proses kepemilikan dan perawatan konsumen terhadap mobil XPANDER yang dimiliki.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...