Beranda Updates Mitsubishi Fuso Bidik Dominasi Pasar Makassar

Mitsubishi Fuso Bidik Dominasi Pasar Makassar

MAKASSAR, 8 Desember 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), membidik dominasi pangsa pasar di Makassar. Hal ini dilakukan dengan berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Makassar pada 6-10 Desember 2017, di Celebes Convention Center, Makassar.

Selama pameran berlangsung Mitsubishi FUSO menampilkan 2 unit truk yaitu Colt Diesel FE 74 Long di kelas light duty truck dan FUSO FM 517 HS di kelas medium duty truck. FE 74 Long merupakan varian terbaru yang diluncurkan bulan Agustus 2017 lalu, dengan dengan GVW 7.500 kg dan muatan volume hingga 15,6 m3. Sedangkan FM 517 HS menawarkan kekuatan 220 PS dan maksimum GVW hingga 14.030 kg.

Keikutsertaan Mitsubishi FUSO dengan dua modelnya pada ajang Pameran Otomotif Makassar 2017 diharapkan dapat meningkatkan dominasi Mitsubishi FUSO di wilayah Indonesia Timur.

Di wilayah Makassar, KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi FUSO yaitu PT Bosowa Berlian Motors dan PT Sulawesi Berlian Motors, penetrasi Mtisubishi FUSO di wilayah ini mendominasi pasar dengan perolehan market share sebesar 37%, bahkan di kelas light duty truck pangsa pasar Colt Diesel mendominasi hingga 42%.

Penjualan Mitsubishi FUSO di Makassar semakin memperkuat peningkatan angka penjualan nasional Mitsubishi FUSO, dimana selama tahun 2017 data Januari-Oktober tercatat sebanyak 33.497 unit terjual dengan perolehan pangsa pasar 45%.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto