Beranda Updates Mercedes-Benz A-Class Next-Gen Dilansir Maret 2018

Mercedes-Benz A-Class Next-Gen Dilansir Maret 2018

MUENCHEN, 15 Oktober 2017 – Keinginan kita menyaksikan generasi terbaru Mercedes-Benz A-Class 2018 di IAA Frankfurt Motor Show 2017 lalu gagal total. Mercedes-Benz ternyata tidak memilih Frankfurt untuk menampilkan A-Class baru. Kabarnya Mercedes-Benz memilih Geneva Motor Show 2018 pada awal Maret mendatang untuk melakukan world premiere model ini.

Mercedes A-Class 2018 akan menandai dimulainya babak baru mobil kompak Mercedes-Benz. Generasi keempat ini akan memiliki lampu depan dan lampu belakang yang lebih tajam, kisi-kisi radiator terbalik, bumper baru yang dirancang ulang. Tampilannya secara umum terinspirasi dari Mercedes Concept A Sedan.

Mercedes A-Class yang ada saat ini memiliki panjang 4.299 mm, lebar 1.780 -mm dan tinggi 1.433 mm. Next Gen A-Class akan memiliki tubuh yang lebih panjang. Demikian juga dengan wheelbase yang akan lebih panjang dari saat ini yang mencapai 2.699 mm. Alhasil, bagian kabin akan lebih luas yang ditandai dengan pintu belakang yang terbuka lebih besar.

Beberapa teknologi terbaru Mercedes-Benz akan dipasang. Termasuk dual-display yang sudah full digital untuk driver display dan central display, sistem infotainment Comand 5 baru dengan sistem sentuh, roda kemudi yang didesain ulang, plus fungsi mengemudi Level 2 yang ditemukan di All-new Mercedes A-Class.

Urusan mesin, Mercedes-Benz A-Class menggunakan mesin bensin baru M292 1.4 liter yang dikembangkan bersama Renault. Versi 1.2 liter juga tersedia meski tidak dijelaskan apakah Mercedes-Benz juga akan menggunakannya.

Mercedes-Benz juga menggunakan mesin bensin M260 1.6 liter dan 2.0 liter. Selain itu juga adamesin diesel OM654 berkapasita 2.0 liter. Pilihan transmisi akan mencakup versi terbaru A-Class yaitu manual 6-speed dan otomatis 7-speed dual-clutch, serta otomatis 9-speed dual clutch dan AWD 4MATIC.

Nah, kabarnya, Mercedes-Benz juga berencana menawarkan varian plug-in hybrid. Kombinsi mesin bensin M282 1.4 liter dengan motor listrik yang dipadankan dengan transmisi otomatis dual-clutch 9-speed.

Tak ketinggalan juga akan ada varian A-Class 45 AMG. Mercedes-AMG A 45 4MATIC yang akan dilansir pada 2019 ini akan menggunakan mesin bensin M133 2.0 liter yang menghasilkan output 400 bhp yang akan bekerja sama dengan transmisi 9-speed DTC dan 4MATIC AWD.

Rencananya, Mercedes-Benz A-Class akan memasuki pasar Eropa pada bulan April 2019.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

BANDUNG, Carvaganza -- Berbagai upaya terus dilakukan dalam memerangi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Semua pihak bergerak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan...

Honda e Rebut German Car of The Year, Pertama dari Pabrikan Jepang

MUENCHEN, Carvaganza -- Kejutan dibuat Honda e. Kendaraan listrik baterai pertama Honda itu dinobatkan sebagai “German Car of the Year 2021” di ajang tahunan...

Aktif Berinovasi, Asuransi Astra Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan...

Mazda Hadir di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut...

Tak Selamanya Hitam Itu Gelap, Rolls-Royce Laburkan Warna ‘Ngejreng’ Di Bodi Varian Black Badge

JAKARTA, Carvaganza,com – Semua asumsi yang mengatakan kalau setiap varian Black badge Rolls-Royce harus berwarna hitam ditepis sudah. Selasa (24/11) Rolls-Royce melalui keterangan persnya...