Mazda Indonesia Bangun Dealer Baru Di BSD City, Beroperasi Tahun Depan

Dealer Mazda di BSD City

BSD, Carvaganza – Sebagai salah satu komitmen Mazda Indonesia untuk memperkuat jaringan dealer, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) melakukan ground breaking delaer terbaru di wilayah BSD. Rencananya dealer terbaru ini akan dioperasikan oleh PT Performance Auto Centre (PAC) dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spare part).

PT EMI di dalam siaran persnya menyatakan bahwa kehadiran dealer Mazda di area ini juga didorong oleh perkembangan di wilayah BSD City dan menempatkan di lokasi strategis yang mudah dijangkau oleh setiap konsumen.

KEY TAKEAWAYS

  • Berapa luas lahan pembangunan dealer resmi Mazda yang dibangun di BSD City?

    Dibangun di atas lahan 3.682 meter persegi dengan luas bangunan luas bangunan 2.774 m2.
  • Dimanakah lokasi berdirinya dealer Mazda di BSD City?

    Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, BSD City.
  • “Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi kami dimana secara resmi kami memulai groundbreaking untuk dealer Mazda BSD City. Faktor perkembangan pesat BSD City serta lokasi dealer kami yang strategis, kami yakin angka penjualan dan brand existence Mazda akan semakin menanjak,” kata Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI.

    Lewat kerja sama yang dilakukan dengan PAC, Mazda Indonesia optimis dapat memberikan layanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen Mazda di wilayah BSD dan sekitarnya. Ke depannya, dealer ini tidak hanya menyajikan konsep 3S tetapi juga akan didukung oleh sejumlah tim sales dan aftersales yang sesuai dengan standar Mazda global.

    New Mazda CX-5 2022

    “Tidak hanya menawarkan konsep 3S, dealer kami ini akan diperkuat oleh tim penjualan dan layanan purna jual yang solid dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh bagi seluruh pelanggan kami,” tambah Bambang Tjahyono, Direktur PT. PAC.

    Dealer Mazda BSD City akan berdiri di atas lahan seluas 3.682 meter persegi dengan luas bangunan yang mencapai 2.774 m2 lengkap dengan ruang pamer kendaraan, ruang servis serta outlet spare part khusus kendaraan Mazda. Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara Kav. Commercial De Park Lot II.15, dealer Mazda BSD City akan menerapkan desain bangunan yang sesuai dengan Corporate Identity Mazda terkini. Salah satunya ialah dominasi kelir hitam pada bangunan dealer yang dipadukan dengan tulisan dan logo Mazda berwarna silver atau perak.

    PT EMI yang juga turut hadir dalam peletakkan batu pertama dealer Mazda BSd City optimis proses konstruksi bangunan diestimasikan akan rampung dan beroperasi secara penuh pada bulan Maret 2023. Nantinya sejumlah kendaraan Mazda seperti New CX-5, New Mazda6, CX30 dan CX3 akan menjadi line utama yang dipamerkan di dealer ini.

    Kehadiran Mazda BSD City ini juga dinilai dapat menguatkan brand Mazda sendiri di wilayah premium di luar Jakarta. Hingga saat ini Mazda Indonesia telah memiliki 25 dealer dengan konsep 3S di seluruh Tanah Air dan sudah didukung oleh peralatan modern yang sesuai dengan standar dari Mazda Corporation Japan. (ALVANDO NOYA/EK)


    Baca juga:  Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pontianak, Gunakan Desain Terkini

     

    Mobil Mazda Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature