Beranda Updates Mazda Resmikan Dealer ke-29 di Bintaro Jaya

Mazda Resmikan Dealer ke-29 di Bintaro Jaya

BINTARO, 10 Oktober 2019 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di wilayah Jabodetabek. Hari ini, Kamis (10/10/2019) PT EMI secara resmi membuka dealer Mazda Bintaro Jaya di Tangerang Selatan.

Dealer yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan peresmian Mazda Bintaro Jaya menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy dalam sambutannya.

Dealer Mazda Bintaro Jaya memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Dealer Mazda Bintaro Jaya merupakan yang pertama di bawah naungan PT SUN Motor. Kami memiliki 8 brand di bawah SUN Group,” kata Nugroho Suharlim Chief, Operating Officer 4W Business SUN Motor Group.

Sementara Budi Susilo Operational Manager PT SUN Motor mengatakan pada periode pembukaan ini pihaknya memberikan diskon 10 persen untuk service dan spare parts. “Diskon ini berlaku mulai hari ini hingg 31 Oktober mendatang,” katanya.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro Jaya berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Dari Sedan Ke SUV, Toyota Corolla Dari Generasi Ke Generasi (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Jika kehadiran generasi keenam  Toyota Corolla ditandai munculnya Bubble Economy Jepang pada 1987, kelahiran generasi ketujuh justru ditandai dengan hancurnya Bubble...

Ekspor Meningkat, Suzuki Kapalkan 5.030 Kendaraan di Juli

JAKARTA, Carvaganza – Selain penjualan, tren peningkatan ekspor produk-produk Suzuki buatan Indonesia terus berlanjut ke semester kedua 2020. Selama bulan Juli lalu, PT Suzuki...

Tambah Line-Up, MG HS Siap Diluncurkan di Indonesia Besok

JAKARTA, Carvaganza -- Setelah 4 bulan sejak peluncuran mobil perdananya di Indonesia akhir Maret lalu, MG siap memperkenalkan model keduanya di Indonesia. Manufaktur Inggris...

Ioniq akan Menjadi Sub-Merek Hyundai Khusus Mobil Listrik

SEOUL, Carvaganza.com – Selama ini kita mengenal Ioniq sebagai nama salah satu model mobil listrik lansiran Hyundai. Ke depannya, Hyundai akan menggunakan nama Ioniq...

Bayar Rp 3 Juta, Bisa Belajar Drifting Tanpa Punya Mobilnya

JAKARTA, Carvaganza – Kalau menyaksikan film yang berkaitan dengan mobil, atau setidaknya film action, kita sering melihat mobil yang melakukan drifting ketika di tikungan....