Beranda Updates Mazda Resmikan Dealer ke-29 di Bintaro Jaya

Mazda Resmikan Dealer ke-29 di Bintaro Jaya

BINTARO, 10 Oktober 2019 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai pemegang merek Mazda di Indonesia terus meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di wilayah Jabodetabek. Hari ini, Kamis (10/10/2019) PT EMI secara resmi membuka dealer Mazda Bintaro Jaya di Tangerang Selatan.

Dealer yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda ke-29 di seluruh Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengatakan peresmian Mazda Bintaro Jaya menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Bintaro Jaya ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy dalam sambutannya.

Dealer Mazda Bintaro Jaya memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru.

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 8 service bay telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Dealer Mazda Bintaro Jaya merupakan yang pertama di bawah naungan PT SUN Motor. Kami memiliki 8 brand di bawah SUN Group,” kata Nugroho Suharlim Chief, Operating Officer 4W Business SUN Motor Group.

Sementara Budi Susilo Operational Manager PT SUN Motor mengatakan pada periode pembukaan ini pihaknya memberikan diskon 10 persen untuk service dan spare parts. “Diskon ini berlaku mulai hari ini hingg 31 Oktober mendatang,” katanya.

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro Jaya berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Puncak Touring “BCI 4th Anniversary” Berlangsung Meriah di Bali

JAKARTA, 22 Oktober 2019 -- Komunitas Brotherhood Club Indonesia BCI) menyelesaikan touring dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung...

Beginikah Tampang Honda Jazz Baru?

TOKYO, 22 Oktober 2019 – Jelang peluncuran All-New Honda Jazz di ajang The 46th Tokyo Motor Show 2019, Rabu (23/10/2019)...

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi

Ini Hasil Kejurnas Sprint Rally dan Speed Offroad di Jambi JAMBI, 20 Oktober 2019 – Propinsi Jambi pada weekend kemarin (19 – 20 Oktober) kemarin...

Astra Peugeot Ikut Dukung Meet Up Komunitas Mobil Perancis

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Akhir pekan lalu di Jakarta digelar Saturday French Automobile Meet Up (SFAM) 2019, yang menjadi tempat berkumpulnya mobil dan...

Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

JAKARTA, 21 Oktober 2019 – Guna lebih memperkenalkan Suzuki New Carry pada konsumen, PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB)...