Kendaraan Tempur Baru Hyundai di WRC 2016

SEOUL, 10 Desember 2015 – Hyundai memperkenalkan “kendaraan tempur” terbaru mereka untuk menghadapi ajang World Rally Championship (WRC) musim 2016. Hyundai i20 WCR dilengkapi berbagai teknologi dan kemampuan baru.

Musim depan menjadi musim ketiga bagi pabrikan asal Negeri Gingseng itu tampil di World Rally Championship. Hyundai i20 WRC baru yang disiapkan sudah menempuh 8000 km untuk menjalani test. Hyundai i20 WRC 2016 ini diklaim lebih cepat dan tangguh dari pendahulunya.

Musim 2015 lalu tim Hyundai Motorsport finish di posisi ketiga di atas tim Volkswagen dan Citroen. Musim 2016 Hyundai Motorsport akan menurunkan 3 unit i20 dengan pengemudi Dani Sordo, Hayden Paddon dan Thierry Neuville. Dengan setup yang telah dilakukan diharapkan Hyundai dapat memberikan performa yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga.

“Fokus kami adalah untuk seri pertama bulan Januari di Rallye Monte-Carlo, dimana i20 WRC 2016 terbaru akan menunjukkan taringnya,” kata Michel Nandan, Hyundai Motorsport Team Principal.



TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda