Beranda Updates Infiniti Q50 Pakai Mesin Baru Bertenaga 400 HP

Infiniti Q50 Pakai Mesin Baru Bertenaga 400 HP

DETROIT, 8 Juni 2016Infiniti mengeluarkan mesin baru yang memiliki tenaga cukup besar. Mesin tersebut disematkan pada Infiniti Q50 Red Sport 400.

Yap, mobil ini menggunakan mesin terbaru yang memiliki kode mesin VR30. Mesin ini menggantikan mesin VQ Naturally Aspirated. Pada Q50 Red Sport 400 ini tersedia dalam pilihan penggerak all wheel drive dan rear wheel drive.

Mesin yang disematkan pada Q50 Red Sport 400 ini memiliki tenaga yang cukup besar yaitu 400 hp dengan torsi 474 Nm. Infiniti juga menjamin Twin turbo yang terhubung dengan mesin ini dapat meminimalisir adanya Turbo lag.

Mesin V6 terbaru ini merupakan mesin dengan kelas paling tinggi yang pernah disuguhkan oleh Infiniti. Pasalnya pada mesin ini terdapat fitur-fitur kelas atas seperti desain turbine blade yang dioptimalkan, optical turbospeed sensor, high capacity air-to-water intercooler dengan dual water pump, electronic wastegate actuator, e-motor valve timing control dan integrated exhaust manifold.

Mesin 3.0 liter V6 twin turbo pada Q50 Red Sport 400 merupakan mesin V6 terbaik yang pernah ditawarkan oleh Infiniti. Mesin ini menawarkan keseimbangan antara drivability, efficiency, dan performance. Dengan mesin ini turut membuat Q50 sedan dengan horse power terbesar di kelasnya,” kata Randy Parker, Vice President Infiniti America.

Q50 Red Sport 400 dibanderol US$ 47,950 untuk versi penggerak roda belakang dan US$ 49,950 untuk versi All Wheel Drive.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza