Beranda Updates Hyundai Pastikan Boyong i10 Facelift di Paris Motor Show

Hyundai Pastikan Boyong i10 Facelift di Paris Motor Show

PARIS, 1 September 2016Hyundai memperlihatkan wujud facelift city car mereka yaitu i10 Facelift yang nantinya akan menjalani debutnya di Paris motor Show September 2016 mendatang. Hyundai mengharapkan dengan adanya penyegaran pada mobil mungil mereka dapat bersaing dengan rivalnya sekaligus memikat hati konsumen.

Penyegaran yang dilakukan oleh Hyundai memang tidak terlalu mencolok. Ubahan dapat kita lihat pada bagian fascia yang meliputi grille, bemper dan juga Daytime Running Light (DRL). Ubahan tersebut untuk menyesuaikan bemper yang menggunakan desain terbaru juga.

Yang menarik adalah biasanya DRL membentuk sebuah garis, namun pada i10 Facelift DRL berbentuk lingkaran layaknya sebuah foglam. Mungkin ketika melihatnya anda pun akan mengira bahwa DRL tersebut adalah foglam.

Penyegaran tak hanya pada bagian depan saja, bagian belakang pun turut mendapatkan penyegaran. Ubahan yang dilakukan meliputi bemper belakang dengan desain terbaru dan juga menggunakan material yang berbeda dari sebelumnya. Lampu belakang pun turut mendapatkan revisi. Nah, velg kini menggunakan desain yang baru berbentuk V spoke sebanyak 4 buah dengan ukuran 14 inci.

Ubahan yang paling besar terdapat pada bagian interior. Layar sentuh 7 inci turut ambil bagian dengan bertengger manis dibagian tengah dashboard. Layar sentuh tersebut dapat menampikan infotainment hingga navigasi kelas wahid yang dapat menampilkan kondisi lalu lintas.

Untuk fitur keamanan pun turut disematkan pada mobil ini. Hyundai membekali i10 dengan fitur Front Collision Warning system dan juga Lane Departure Warning System berkat adanya sensor depan.

Namun untuk sektor dapur pacu, Hyundai masih mempercayakan dua mesin andalan mereka yaitu 1.0 liter dan 1.25 liter yang dipadukan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5-kecepatan dan otomatis 4-kecepatan.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza