Beranda Updates Giovinazzi Raih Hasil Maksimal Di Kandang Sendiri

Giovinazzi Raih Hasil Maksimal Di Kandang Sendiri

Monza, 5 September 2016 – Pembalap muda asal Italia yang berlaga di GP2 Series yaitu Antonio Giovinazzi berhasil memberikan hasil yang maksimal pada GP Monza, Italia, Minggu kemarin (4/9). Meski memulai balapan dari grid paling buncit, ia berhasil menjadi yang terdepan setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 52 menit 28,474 detik.

Seharusnya Giovinazzi bisa start pada posisi ke 2 pada seri ini, namun panitia berkata lain. Pria yang akrab disapa Anto itu terkena penalti lantaran tekanan angin ban pada mobilnya tidak sesuai. Dengan itu ia harus start pada posisi ke 21.

“Ya, saya sempat frustrasi dengan hukuman di babak kualifikasi. Akan tetapi, saya kemudian mencoba kembali fokus pada balapan. Hasilnya fantastis, saya bisa juara di depan pendukung saya,” kata Giovinazzi.

Tepat dibelakang Giovinazzi ada Raffaele Marciello dari tim Russian Time dengan selisih waktu 1,457 detik. Kemudian di posisi ketiga berhasil finish Gustav Malja dari tim Rapax dengan selisih waktu 1,988 detik.

Namun nahas menimpa pembalap asal Indonesia yaitu Sean Gelael dari tim Pertamina Campos Racing yang didiskualifikasi oleh pengawas balapan. Dia didiskualifikasi karena dianggap melanggar kecepatan saat mencoba melewati safety car yang keluar karena ada kecelakaan yang melibatkan Arthur Pic dan Carlin Sergio Canamasas.

Pembalap asal Indonesia yang bernaung di tim Trident yaitu Philo Paz Armand berhasil finish pada posisi ke 19 dengan waktu selisih 23,482 detik dari Antonio Giovinazzi.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...