Beranda Updates Giovinazzi Raih Hasil Maksimal Di Kandang Sendiri

Giovinazzi Raih Hasil Maksimal Di Kandang Sendiri

Monza, 5 September 2016 – Pembalap muda asal Italia yang berlaga di GP2 Series yaitu Antonio Giovinazzi berhasil memberikan hasil yang maksimal pada GP Monza, Italia, Minggu kemarin (4/9). Meski memulai balapan dari grid paling buncit, ia berhasil menjadi yang terdepan setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 52 menit 28,474 detik.

Seharusnya Giovinazzi bisa start pada posisi ke 2 pada seri ini, namun panitia berkata lain. Pria yang akrab disapa Anto itu terkena penalti lantaran tekanan angin ban pada mobilnya tidak sesuai. Dengan itu ia harus start pada posisi ke 21.

“Ya, saya sempat frustrasi dengan hukuman di babak kualifikasi. Akan tetapi, saya kemudian mencoba kembali fokus pada balapan. Hasilnya fantastis, saya bisa juara di depan pendukung saya,” kata Giovinazzi.

Tepat dibelakang Giovinazzi ada Raffaele Marciello dari tim Russian Time dengan selisih waktu 1,457 detik. Kemudian di posisi ketiga berhasil finish Gustav Malja dari tim Rapax dengan selisih waktu 1,988 detik.

Namun nahas menimpa pembalap asal Indonesia yaitu Sean Gelael dari tim Pertamina Campos Racing yang didiskualifikasi oleh pengawas balapan. Dia didiskualifikasi karena dianggap melanggar kecepatan saat mencoba melewati safety car yang keluar karena ada kecelakaan yang melibatkan Arthur Pic dan Carlin Sergio Canamasas.

Pembalap asal Indonesia yang bernaung di tim Trident yaitu Philo Paz Armand berhasil finish pada posisi ke 19 dengan waktu selisih 23,482 detik dari Antonio Giovinazzi.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Chevrolet Siapkan Corvette Special Edition, Meluncur Akhir Pekan Ini

DETROIT, 23 Januari 2019 – Setelah tidak merilis model baru selama Detroit Motor Show 2019, Chevrolet justru akan meluncurkan salah...

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...