Beranda Updates Genesis Bajak Bekas Designer Bugatti Chiron

Genesis Bajak Bekas Designer Bugatti Chiron

SEOUL, 10 Desember 2016 – Salah satu pabrikan mobil mewah asal Korea yaitu Genesis baru saja mengumumkan rekruitmen orang baru di perusahaannya. Kejutannya, Genesis mempekerjakan mantan designer Bugatti Chiron yaitu Alexander Selipanov sebagai Chief Designer baru mereka.

Nantinya pria yang akrab disapa Sasha itu akan ditempatkan di Global Genesis Advanced Studio, yang berlokasi di Eropa dan mulai efektif bekerja Januari 2017. Posisi yang diisinya tersebut akan berada langsung dibawah Luc Donckerwolke yang menjabat sebagai Head of Genesis Design.

“Saya sangat gembira mendapatkan kesempatan ini karena akan menjadi babak baru pada karir saya. Sejauh ini saya pernah bekerja di beberapa brand ternama, Genesis merupakan suatu tantangan baru untuk saya,” ujar Alexander Selipanov.

Selipanov mendapatkan gelar sarjana dengan gelar transportation design di the Art College of Design, California. Setelah mendapatkan gelar tersebut beliau mengabdikan dirinya di Volkswagen Design Center, Jerman. Di sana ia turut berpartisipasi pada project design eksterior untuk semua brand yang berada dibawah naungan Volkswagen Group. Pada tahun 2010 ia bergabung dengan tim design eksterior Lamborghini dimana kala itu sedang menggarap Lamborghini Huracan.

Pada tahun 2014 ia menjabat sebagai Head of Exterior Design di Bugatti dimana sedang merancang Vision Gran Turismo Concept dan tentu Bugatti Chiron.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza