Beranda New Cars GALERI FOTO: Porsche Panamera Sport Turismo Mengaspal di Indonesia

GALERI FOTO: Porsche Panamera Sport Turismo Mengaspal di Indonesia

JAKARTA, 2 November 2018 – Bertempat di Porsche Center Jakarta, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (2/11), PT Eurokars Artha Utama akhirnya merilis Porsche Panamera Sport Turismo ke Indonesia yang sekaligus melengkapi lini varian model Panamera. Model ini tampil dengan desain body yang lebih praktis namun tetap dinamis.

Berbeda dengan Panamera standard, versi Sport Turismo hadir layaknya sebuah sedan estate atau station wagon dengan desain buritan ala hatchback, menawarkan ruang bagasi yang jauh lebih besar sehingga meningkatkan nilai fungsionalitasnya sebagai sebuah sport saloon.

Mobil ini tampil perdana di dunia saat digelarnya Geneva Motor Show 2017, yang di Indonesia dipasarkan dengan harga mulai 120.048 Euro atau setara Rp 2,028 miliar.

Panamera Sport Turismo bisa menjadi alternatif sedan sport yang lebih masuk akal digunakan untuk mengajak keluarga atau bepergian jauh. Keunggulan mobil ini termasuk sistem infotainment  canggih pada Porsche Advance Cokcpit.

Kerennya tampilan dan desain body Panamera Sport Turismo kami abadikan dan sajikan dalam galeri foto, yang juga menampilkan detail setiap bagiannya. Selamat menikmati.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza