GALERI FOTO: New Range Rover Evoque Sudah Datang di Indonesia

JAKARTA, 2 Agustus 2019 – New Range Rover Evoque resmi meluncur di Indonesia, sebagai generasi baru yang hadir dengan penampilan dan berbagai teknologi baru. Harga yang ditawarkan oleh Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia adalah mulai Rp 1,7 miliar (off the road).

Model paling kompak dari seluruh keluarga Range Rover ini meluncur dengan penampilan baru yang ‘naik kelas’ menjadi mirip Range Rover Velar. Mesin 2.0 liter turbo dan transmisi ZF 9-speed menjadi opsi powertrain yang ditawarkan untuk Evoque di Tanah Air.

Fitur di dalam Evoque semakin mendukung performanya untuk diajak berkendara baik di dalam kota, sampai untuk dipakai bermain off road. Paling menarik adalah fitur baru ClearSight Ground View yang membantu manuver di lintasan sempit agar lebih presisi.

Baca juga: New Range Rover Evoque Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1,7 M

Interiornya kini semakin praktis namun canggih, dengan mengganti rangkaian tombol fisik di dashboard menjadi layar digital Dual Touch Pro. Perubahan ini membuat Evoque tidak hanya mirip Velar dari luar, tetapi dari dalam juga.

Peluncuran New Evoque bersamaan dengan gelaran Live For Jakarta yang diadakan oleh JLR Indonesia di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, yang mengajak para calon konsumen membuktikan performa Land Rover di instalasi off road.



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda