Beranda Updates Ford Mustang Facelift Siap Gunakan Transmisi 10 Kecepatan

Ford Mustang Facelift Siap Gunakan Transmisi 10 Kecepatan

DETROIT, 23 November 2016 – Ford mengembangkan teknologi terkini. Mereka dikabarkan siap memasang transmisi otomatis 10-kecepatan baru ke dalam S550 Mustang. Penerapan transmisi ini akan hadir saat peluncuran versi facelift generasi keenam pada tahun 2018 mendatang.

Transmisi 10R80 ini yang memiliki enam gigi maju, 1 gigi mundur, dan 3 rasio overdrive. Demikian dilaporkan Motor1 yang mengutip situs Mustang6G.

Gearbox baru, sebagai kolaborasi dengan GM, sudah terlihat penerapannya pada Chevrolet Camaro ZL1. 10R80 digabungkan dengan transmisi ZF 6R80 SelectShift 6-kecepatan otomatis dan Ford/Getrag MT-82 6-kecepatan sebagai transmisi yang tersedia untuk mobil.

Mustang juga akan menampilkan peredam adaptif MagneRide sebagai pilihan. Rencananya, juga aka nada mesin depan, dengan 2.3L EcoBoost dan 5.0L V8 Coyote untuk MCA Mustang. Sebuah sumber menyebutka mesin normally-aspirated 3.7L Cyclone V6 tidak lagi digunakan.

Ford terus melakukan uji coba mobil ini. Kabarnya model baru ini akan tampil di ajang NAIAS di Detroit, Amerika Serikat, pada bulan Januari 2017 mendatang.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza