Beranda Updates Ford Fiesta Ultah ke-40, Fans Gelar Konvoi

Ford Fiesta Ultah ke-40, Fans Gelar Konvoi

BRIGHTON, 19 Juli 2016 – Perayaan usia 40 tahun Ford Fiesta dirayakan meriah oleh penggemarnya di Inggris. Mereka melakukan konvoi untuk memeriahkan acara. Konvoi diikuti sekitar 40 unit Ford Fiesta dari Ford Engine Plant, Dagenham, menuju Brighton Race Course.

Konvoi tersebut dihadiri oleh seluruh generasi Ford Fiesta yang kini telah hadir sebanyak 7 generasi. Tampak hadir dalam konvoi tersebut Ford Fiesta MkI 1976, MkI-III XR2, MkII Popular dan MkI Van.

Rute dan lokasi yang dipilih untuk konvoi tersebut karena di tempat tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Ford Summer Festival 2016.

Ford Summer Festival 2016 merupakan pesta para penggemar mobil Ford. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para penggemar Ford Fiesta saja. Setidaknya kurang lebih 160 mobil Ford dari berbagai model turut menghadiri Festival para pecinta mobil buatan Amerika ini.

Ford Fiesta merupakan sebuah mobil kompak yang berhasil mendapatkan status terlaris alias best seller di Inggris. Hal tersebut turut dibuktikan dengan penjualan yang telah mencapai 4.339.149 unit. Sedangkan untuk pasar seluruh Eropa, penjualan Ford Fiesta sudah mencapai 18 juta hingga tahun ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza