Beranda Updates Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

JAKARTA, 29 Januari 2017General Motor Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia dikabarkan akan segera meluncurkan SUV 7-seater mereka yaitu All New Chevrolet Trailblazer. SUV ini disebutkan memiliki tingkat keselamatan yang tinggi, melalui fitur-fitur inovatif dibalut dengan struktur rangka body yang tangguh dan kokoh.

Carvaganza sendiri pernah mendapat kesempatan menjajal kemampuan dari All New Chevrolet Trailblazer di Cebu, Filipina. Namun waktu itu, saya berkesempatan mencoba varian yang menggunakan mesin 2.8 liter Duramax dengan Variable Geometry Turbo. Saya tak mendapatkan kesempatan menjajal Trailblazer yang menggunakan mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry turbo.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, Chevrolet Indonesia akan memboyong All New Trailblazer yang menggunakan mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry Turbo.

Mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry Turbo tersebut memiliki tenaga 177 hp dengan torsi 440 Nm. Namun varian yang ditawarkan hanya yang berpenggerak 4×2 saja. Sedangkan transmisi menggunakan 6-Speed Auto Transmission with Manual Selection Mode and Grade Braking.

Baca juga: First Drive: Menguji New Chevrolet Trailblazer di Pantai Cebu
Baca juga: First Impression: New Chevrolet Trailblazer 2017
Baca juga: Chevrolet Siap-Siap Perkenalkan Trailblazer Baru?

Trailblazer baru ini memiliki fitur-fitur terkini antara lain Safe Blind Zone Alert, fitur ini memberikan peringatan kepada pengendara bila ada kendaraan lainsaat berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain. Kemudian ada Lane Departure Warning, fitur ini dapat memperingatkan pengendara bila keluar dari jalur.

Selain itu juga tersemat fitur Forward Collision Alert yang berfungsi sebagai pemantau potensi kecelakaan. Tak ketinggalan Tire Pressure Monitoring System, memungkinkan pengendara memantau tekanan dan temperatur ban mobil serta mengurangi resiko ban kekurangan tekanan angin yang berpotensi membahayakan pengendara.

Untuk pasar Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer akan ditawarkan dengan dua varian yaitu LT dan LTZ. Yang membedakan antara LT dengan LTZ adalah Velg yang digunakan serta beberapa fitur. Untuk LT menggunakan velg berukuran 17 inci sedangkan varian LTZ menggunakan velg berukuran 18 inci.

Akan ada 6 warna yang ditawarkan yaitu Black Meet Kettle Metallic, Satin Steel Gray Metallic, Switchblade Silver Metallic, Pull Me Over Red Solid, Auburn Brown  Metallic, dan Summit White Solid.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...