Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya
JAKARTA, 29 Januari 2017 - General Motor Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia dikabarkan akan segera meluncurkan SUV 7-seater mereka yaitu All New Chevrolet Trailblazer. SUV ini disebutkan memiliki tingkat keselamatan yang tinggi, melalui fitur-fitur inovatif dibalut dengan struktur rangka body yang tangguh dan kokoh.

Carvaganza sendiri pernah mendapat kesempatan menjajal kemampuan dari All New Chevrolet Trailblazer di Cebu, Filipina. Namun waktu itu, saya berkesempatan mencoba varian yang menggunakan mesin 2.8 liter Duramax dengan Variable Geometry Turbo. Saya tak mendapatkan kesempatan menjajal Trailblazer yang menggunakan mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry turbo.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, Chevrolet Indonesia akan memboyong All New Trailblazer yang menggunakan mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry Turbo.

Mesin 2.5 liter Duramax Variable Geometry Turbo tersebut memiliki tenaga 177 hp dengan torsi 440 Nm. Namun varian yang ditawarkan hanya yang berpenggerak 4x2 saja. Sedangkan transmisi menggunakan 6-Speed Auto Transmission with Manual Selection Mode and Grade Braking.

Baca juga: First Drive: Menguji New Chevrolet Trailblazer di Pantai Cebu
Baca juga: First Impression: New Chevrolet Trailblazer 2017
Baca juga: Chevrolet Siap-Siap Perkenalkan Trailblazer Baru?


Trailblazer baru ini memiliki fitur-fitur terkini antara lain Safe Blind Zone Alert, fitur ini memberikan peringatan kepada pengendara bila ada kendaraan lainsaat berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain. Kemudian ada Lane Departure Warning, fitur ini dapat memperingatkan pengendara bila keluar dari jalur.

Selain itu juga tersemat fitur Forward Collision Alert yang berfungsi sebagai pemantau potensi kecelakaan. Tak ketinggalan Tire Pressure Monitoring System, memungkinkan pengendara memantau tekanan dan temperatur ban mobil serta mengurangi resiko ban kekurangan tekanan angin yang berpotensi membahayakan pengendara.

Untuk pasar Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer akan ditawarkan dengan dua varian yaitu LT dan LTZ. Yang membedakan antara LT dengan LTZ adalah Velg yang digunakan serta beberapa fitur. Untuk LT menggunakan velg berukuran 17 inci sedangkan varian LTZ menggunakan velg berukuran 18 inci.

Akan ada 6 warna yang ditawarkan yaitu Black Meet Kettle Metallic, Satin Steel Gray Metallic, Switchblade Silver Metallic, Pull Me Over Red Solid, Auburn Brown  Metallic, dan Summit White Solid.



TITO LISTYADI

Pelajari lebih lanjut tentang Chevrolet Trailblazer

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trailblazer
  • Tampak samping Trailblazer
  • Tampak belakang serong Trailblazer
  • Tampak Depan Chevrolet Trailblazer
  • Tampak belakang Trailblazer
  • Tampak belakang Trailblazer
  • Tampak depan medium Chevrolet Trailblazer
  • Chevrolet Trailblazer Front Cross Side View
  • Tampak kanan Chevrolet Trailblazer
  • Chevrolet Trailblazer Drivers Side Mirror Rear Angle
Chevrolet Trailblazer
Rp 438,5 Juta Cicilan mulai dari : Rp 10,01 Juta

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza