BMW Seri 7 Buatan Sunter Hadir di IIMS 2017

JAKARTA, 27 April 2017 - Tak mau ketinggalan momen pesta otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW Group Indonesia perkenalkan sedan termewahnya All-new BMW 740Li rakitan lokal. Walaupun baru dilincurkan resmi hari ini, produk terbaru dan berteknologi tinggi ini diklaim sudah dipesan beberapa konsumen.

Karen Lim, Presiden Director BMW Group Indonesia mengatakan, kalau model barunya ini disematkan teknologi semi-otomatis, yang tercermin pada fitur Remote Control Parking. Harganya dibanderol Rp 2.199.000.000  (off the road).

"Kami antusias untuk sekali lagi berpartisipasi pada IIMS dan bangga hadirkan model 740Li yang dirakit di BMW Production Network 2,  Sunter. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol disegmen sedan mewah, kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi, dan fitur teknologi terdepan," ujar Lim, Kamis, 27 April 2017.

BMW 740Li ini menggendong mesin bensin 3.0L BMW TwinPower Turbo 6-silinder, dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan, yang sanggp memuntahkan tenaga sampai 326 hp, dengan torsi maksimal 450Nm. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 5,6 detik dan top speed 250 km/jam

Fitur andalan dari model ini adalah Remote Control Parking, di mana bisa memarkirkan kendaraan tanpa harus mengemudikannya tapi melalui remote. Jadi ketika berada pada ruang parkir yang sempit dan menyulitkan pengemudi untuk keluar mobil, fitur ini sangat berguna.

Selain itu, sedan mewah BMW buatan lokal ini juga dilengkapi dengan fitur Executive Lounge, dengan serangkaian pendukung kenyamanan, terutama di kursi penumpang.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda