BMW Group Gelar Technology Workshop 2017

BMW Group Gelar Technology Workshop 2017
BSD CITY, 6 Maret 2017 - BMW Group Indonesia menggelar sebuah acara Technology Workshop yang bertema “Innovation That Move People”. Pada acara tersebut turut dipaparkan beragam teknologi yang tersemat didalam produk BMW Group Indonesia.

Kegiatan yang dgelar di BMW Group Indonesia Training Center yang berlokasi di German Center BSD City. Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang menyenangkan, sekaligus menambah wawasan mengenai teknologi dan inovasi BMW Group  kepada seluruh peserta.

Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW Group selalu menekankan pentingnya sebuah inovasi dalam menghadirkan dan mengembangkan jajaran kendaraannya.

"Kegiatan seperti BMW Group Technology Workshop 2017 merupakan sarana bagi kami untuk memberikan informasi seputar inovasi dan teknologi mutakhir BMW Group kepada masyarakat terutama orang-orang yang menyambut hadirnya teknologi terbaru,” katanya.

Pada workshop kali ini BMW membagi 3 kelas sesuai dengan masing masing kendaraannya seperti Driving Luxury, The Future Mobility dan MINI Driving Dynamics. Untuk Driving Luxury diwakili dengan BMW 7 Series yang merupakan Flagship Sedan dari BMW.

Kemudian untuk The Future Mobility diwakilkan dengan BMW i8 yang merupakan mobil ramah lingkungan berteknologi tinggi. Sedangkan MINI Driving Dynamics diwakilkan oleh MINI Cabrio yang merupakan model terkini dari MINI di Indonesia.

Dari masing-masing kelas turut dibedah cukup mendalam mengenai teknologi dan unggulan yang dimiliki oleh produk pada masing masing perwakilan.

TITO LISTYADI

Mobil BMW Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya