Beranda Updates Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Pasar Induk

Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Pasar Induk

JAKARTA, 1 November 2016Layanan purna jual merupakan faktor cukup penting bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Untuk itu, Mitsubishi Fuso menawarkan salah satu fasilitas layanan purna jual mereka yaitu Mobile Workshop Service (MWS).

Layanan ini berupa layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel. MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari lokasi workshop. Karena layanan ini bersifat mobile, MWS dapat secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan/perbaikan kendaraan di berbagai lokasi, seperti di pasar induk.

Mengingat truk yang digunakan untuk mengangkut bahan makanan ke pasar induk, KTB menghadirkan program Safari Service Fuso yang digelar di pasar-pasar induk. Tak hanya memberikan layanan service saja, Fuso juga memberikan pemahaman mengenai pentingnya zero down time.

Selama program berlangsung, konsumen berkesempatan mendapat promo menarik berupa gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya.

MWS dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan/perawatan kendaraan seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, battery charger, dan lain sebagainya.

Semua peralatan tersebut dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza