Auto2000 Pikat Konsumen Lewat Promo Istimewa di Burtok Surabaya

SURABAYA, Carvaganza.com - Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia sukses menggaet konsumen pada ajang Bursa Toyota Kita (Burtok) yang dilangsungkan weekend, 7-8 Maret 2020, kemarin di Surabaya, Jawa Timur. Acara berlangsung meriah ini terlaksana di Gedung Bank Permata Tunjungan dari jam 10 pagi sampai 5 sore.

Ratusan konsumen Toyota hadir berkat ragam program promo menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil baru Toyota. Pembelian bisa dilakukan secara tunai, kredit atau pun tukar tambah.

Konsumen mendapatkan harga khusus untuk pembelian mobil baru Toyota tahun produksi (VIN) 2019 dan juga program bunga 0 persen selama satu tahun. Selain itu tersedia juga program penawaran khusus untuk pembelian mobil baru Toyota Rush, Calya dan Sienta di lokasi pameran dalam bentuk bunga 0% selama enam bulan.

Konsumen juga bisa mendapatkan cicilan spesial dengan bunga super ringan antara 0–3,68 persen per tahun uniuk pembelian semua mobil baru Toyota, kecuali model komersil. Bagi yang melakukan pembelian secara tukar tambah atau trade in, tersedia pula paket spesial. Seluruh program kredit yang ditawarkan merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).


Lucky Dip


“Burtok Surabaya memberikan kesempatan lebih luas pada warga Surabaya untuk membeli mobil baru Toyota dengan berbagai opsi paket kemudahan pembayaran serta berbagai hadiah langsung dan undian memikat, bahkan kesempatan memperoleh hadiah undian berupa mobil baru Toyota,” terang Judianto, Operation Manager Auto2000 Wilayah Jawa Timur.

Sebagai pamuncak, tersedia hadiah undian berupa lucky dip dengan nilai antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 10 juta. Ada juga Permata Priority Cash senilai Rp 500 ribu dan Cash Deposit Reward yang disediakan oleh Permata Bank.

Satu lagi yang spesial dari acara Burtok Surabaya adalah kesempatan memenangkan mobil baru Toyota dalam undian lucky draw yang diberi nama Toyota FUNFEST 2020. Ada 20 unit Toyota Innova Venturer, 20 unit Toyota Calya, dan 20 unit Apple Watch disediakan untuk pembeli mobil baru Toyota di bulan Maret 2020 yang beruntung.

EKA ZULKARNAIN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda