Beranda Updates Auto2000 Gelar Program Service dan Diskon Khusus New Normal

Auto2000 Gelar Program Service dan Diskon Khusus New Normal

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjadi dealer resmi Toyota dengan jaringan terluas di Indonesia, Auto2000 selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Di antara seluruh layanan yang ditawarkan, tujuannya adalah untuk memberikan rasa tenang kepada AutoFamily, sebutan konsumennya. Kali ini, Auto2000 hadirkan program “Sehat Toyotaku, Ready For New Normal”.

Auto2000 menggelar program baru ini untuk periode bulan Juli – September 2020, demi membantu AutoFamily yang ingin lakukan perawatan mobil sesuai kebutuhannya. Program ini tawarkan paket perawatan parsial, artinya bisa dipilih oleh konsumen apa saja perawatan yang ingin dilakukan, sesuai kebutuhan dan budget.

Perawatan pada kendaraan disarankan dalam menghadapi masa New Normal, terlebih jika selama karantina 3 bulan tidak digunakan. Berikut beberapa paket perawatan yang tersedia dalam program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

  1. Paket Ganti Oli

Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. AutoFamily memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500. Sebagai gambaran, harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 310.000.

  1. Paket Servis Rem

Dalam paket senilai Rp 196.000 pada New Agya ini, teknisi Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.

  1. Paket Tune Up

Setelah lama istirahat di rumah, AutoFamily wajib memastikan stamina mobil kembali prima dan siap operasional. Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50% dari harga normal. Tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti, harga paket untuk New Agya biayanya mulai dari Rp 330.000.

  1. Paket Servis AC

Saat ini sedang musim pancaroba, alhasil kondisi AC yang prima menjadi kebutuhan mutlak, selain tentunya memastikan AC mobil bersih dari kotoran dan bau tidak sedap. Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%. Harga paket ini untuk New Agya adalah sebesar Rp 215.000.

  1. Paket Cabin Treatment

Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. AutoFamily mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.

Bonus Pemeriksaan Tambahan

Tidak hanya 5 paket di atas, program ini juga memberikan tambahan pemeriksaan untuk beberapa item. Mulai dari cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil. Dengan begitu, AutoFamily akan merasa tenang dan nyaman di jalan.

Program ini hanya bisa dinikmati jika melakukan booking service lewat aplikasi atau website resmi Auto2000 Digiroom. Konsumen kemudian bisa memasukkan kode promo sesuai ketentuan. Kode promo yang bisa digunakan yaitu “STPAKETOLI”, “STPAKETREM”, “STPAKETTUNEUP”, “STPAKETAC”, dan “STPAKETCABIN”.

Promo bisa digunakan lebih dari satu paket dalam sekali service di bengkel Auto2000 atau dengan Toyota Home Service (THS). Melalui website Auto2000.co.id konsumen bisa lakukan booking service dengan mudah, untuk menikmati diskon dan kemudahan dari program baru ini.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

JAKARTA, Carvaganza -- Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...