Beranda Updates Audi Kenalkan Teknologi Sedan A6 pada Jurnalis

Audi Kenalkan Teknologi Sedan A6 pada Jurnalis

JAKARTA, 13 April 2016 — PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia menggelar workshop kepada para jurnalis di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dalam workshop tersebut membahas teknologi yang tersemat pada sedan mereka yaitu Audi A6.

Workshop yang dipimpin oleh Krisna Aditya, trainer dari Audi itu, menjelaskan seluk beluk teknologi yang ada pada A6 mulai dari sejarah A6 hingga perbedaan yang dimiliki dengan versi terhadulunya.

Audi A6 tersedia dalam 3 varian yaitu 1.8 TFSI, 3.0 liter TFSI Luxury, dan 3.0 liter TFSI S-Line. Meski ketiga tipe tersebut memiliki kapasitas mesin yang berbeda, Audi tetap menggunakan platform yang sama untuk ketiganya yaitu Modular Infotainment base. Ketiga varian tersebut terfokus kepada brand value yaitu “Progressiveness” yang mengadopsi generasi terbaru Audi Connect (MIB II) dan Intelligent Lightweight Construction.

Selain itu, Audi A6 juga saudah mengadopsi interior semi virtual Cockpit pada bagian interior. Selain itu, sistem navigasi juga sudah tersemat dalam Audi A6 yang dapat menunjukkan arah yang benar ke tujuan yang anda inginkan.

Untuk sektor dapur pacu, teknologi terbaru yang disematkan adalah Stronic. Dimana dapat membuat perpindahan gigi pada A6 hanya membutuhkan 0,1 detik saja. Perpindahan gigi yang sangat cepat untuk meningkatkan kenyamanan dan menjaga efisiensi bahan bakar saat berkendara.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza