Beranda Updates Mazda Resmi Luncurkan Mazda3 Facelift

Mazda Resmi Luncurkan Mazda3 Facelift

TOKYO, 16 Juli 2016 – Setelah beberapa kali muncul teaser dan sempat juga tertangkap kamera, Mazda akhirnya resmi meluncurkan mobil terbaru mereka. Pabrikan mobil yang bermarkas di Fuchū, Aki District, Hiroshima, Jepang tersebut meluncurkan Mazda3 Facelift atau di Jepang disebut Mazda Axela.

Mazda 3 Facelift ini hadir dengan desain yang lebih segar dari sebelumnya dimana kini menggunakan KODO design. Mazda 3 Facelift atau Mazda Axela ditawarkan dengan 2 pilihan model yaitu sedan dan juga hatchback.

Selain desainnya yang lebih segar, Mazda juga menyajikan mesin terbaru dengan pilihan diesel, bensin, bahkan Hybrid. Untuk mesin Diesel sudah dilengkapi dengan Teknologi SkyActive Diesel dengan kapasitas 1.5 liter dan 2.2 liter. Untuk mesin bensin yang disediakan oleh Mazda juga menggunakan teknologi SkyActive dengan kapasitas 1.5 liter dan SkyActive-Hybrid dengan kapasitas 2.0 Liter.

Di bagian interior Mazda menyuguhkan MZD Connect infotainment touchscreen unit yang tersemat dibagian tengah dashboard. Selain itu, roda kemudi mengunakan desain terbaru, electronic perking brake yang tersemat di Mazda CX-5 dan Mazda 6.

Selain itu, Mazda juga memiliki teknologi baru yang dapat meningkatkan kestabilan dari mobil terbaru ini yaitu Torque Vectoring System. Dimana teknologi tersebut menyuguhkan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang.

Mazda membandrol mobil ini dengan harga mulai dari 1.760.400 Yen hingga 3.310.200 Yen.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza