Beranda Updates Land Rover Defender Siap Dilahirkan Kembali?

Land Rover Defender Siap Dilahirkan Kembali?

LONDON, 13 Juli 2016 – Hampir 6 bulan Land Rover berhenti memproduksi mobil off-road andalan mereka yaitu Land Rover Defender. Kabarnya pabrikan mobil asal Inggris tersebut akan menggantinya dengan desain yang lebih modern dan lolos standar regulasi emisi yang ditetapkan tahun 2018 mendatang.

Namun tak semua orang suka dengan rencana tersebut. Seorang miliuner asal Inggris rupanya ingin Land Rover Defender tetap hadir dengan desain old fashion yang terlihat boxy.

Adalah Jim Ratcliffe, pendiri perusahaan kimia sukses bernama Ineos tetap menginginkan Land Rover Defender bergaya seperti 68 tahun silam. Ya, hasil tersebut didapatkan setelah percakapan yang dilakukan oleh Ratcliffe dengan Jaguar Land Rover untuk kembali memproduksi mobil tersebut.

Namun sampai saat ini belum ada kejelasan langkah apa yang akan ditempuh oleh Ratcliffe untuk membawa kembali raja off-road asal Inggris tersebut. Apakah dengan membeli property, alat-alat di dalam pabrik ataukah keduanya.

Dan belum ada keterangan resmi juga bagaimana Ratcliffe mendapatkan teknisi untuk dapat membuat mobil ini sama seperti sedia kala mulai dari desain hingga mesin. Seperti yang kita ketahui bersama, Land Rover Defender dianugrahi kemampuan 4×4 yang sangat mumpuni disemua medan offroad.

Namun, dengan adanya Ratcliffe seperti memberikan angin segar untuk masyarakat khususnya para pecinta Land Rover Defender di seluruh dunia.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza