Beranda Updates Indonesia Sedang Menunggu Kedatangan Porsche Macan Terbaru

Indonesia Sedang Menunggu Kedatangan Porsche Macan Terbaru

JAKARTA, 6 Desember 2018Porsche Indonesia sedang menanti kehadiran Porsche Macan 2 atau dikenal juga dengan sebutan Macan 2019 atau ada juga yang bilang New Porsche Macan. Pasalnya, Macan sebagai backbone Porsche di Indonesia menjadi produk yang cukup menggiurkan di pasar nasional.

Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, mengamini bahwa pihaknya sedang menunggu kehadiran Porsche Macan yang terbaru, namun Ia tidak menyebutkan secara spesifik kapan.

“Bahkan sekarang ini Porsche Macan yang ada sudah habis semuanya dan konsumen kami sedang menunggu kedatangan Porsche Macan yang baru,” ujar Cristoph pada saat Year End Gathering Porsche Indonesia di Hotel Darmawangsa, Jakarta, hari ini, Kamis (5/11).

Ia belum mengetahui berapa harga yang dipatok untuk mobil tersebut dan juga belum bisa menyebutkan secara mendetail apa saja fitur-fitur yang terdapat di dalam mobil.

“Kami selalu mendatangkan Porsche Macan sesuai dengan spek di luar negeri, dan yang Macan terbaru yang didatangkan belum bisa kami pertimbangkan sampai tuntas. Kita lihat nanti,” tutupnya.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza