Beranda New Cars GALERI FOTO: All-New Mercedes-Benz CLS Hadir di Indonesia

GALERI FOTO: All-New Mercedes-Benz CLS Hadir di Indonesia

JAKARTA, 8 Oktober 2018 – Generasi ketiga Mercedes-Benz CLS telah resmi meluncur di Indonesia, pada gelaran Mercedes-Benz Star Arena di Senayan City, Jakarta Selatan. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan CLS terbaru lewat varian CLS 350 dengan banderol Rp 1,649 miliar off the road.

Identitas baru Mercedes-Benz ditunjukkan oleh 4-door coupe ini, dengan desain Predator Face yang lebih tegas dan agresif secara bersamaan. Selain desain baru, All-New CLS juga mendapat peningkatan pada sisi teknologi pendukung baik bagi pengemudi dan penumpang.

Kokpit Widescreen menjadi pembaruan paling signifikan pada interior CLS, dengan memanfaatkan dua unit layar 12,3 inci sebagai sistem infotainment dan panel instrumen. Karakter sporty diwakili oleh ventilasi AC berbentuk seperti baling-baling jet.

Sejumlah teknologi dari S-Class terbaru juga dibawa ke CLS seperti fitur Active Brake Assist, Blind Spot Assist, ATTENTION ASSIST dan sistem perlindungan pengendara PRE-SAFE. Kemudian ada juga ULTRA RANGE high beam pada lampu depan LED MULTIBEAM mampu menghasilkan intensitas cahaya maksimal yang memastikan tingkat kecerahan lampu utama tetap berada di atas 1 lux.

Mesin empat silinder 2.0 liter dilengkapi dengan teknologi EQ Boost yang dapat meningkatkan output hingga bertenaga 299 hp dan torsi 250 Nm. EQ Boost berfungsi untuk membantu mesin pembakaran ketika kendaraan dipercepat, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengemudi mobil tanpa mesin pembakaran dan mengisi baterai melalui pemulihan berefisiensi tinggi.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza