DFSK Tawarkan Harga Khusus Untuk Gelora E Selama IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, Carvaganza – PT Sokonindo Automobile sebagai APM DFSK pada gelaran IIMS 2021 di Kemayoran, Jakarta Pusat, mengumumkan program menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian di IIMS Hybrid 2021. Yaitu menawarkan DFSK Gelora E model minibus dengan harga antara Rp 510 juta - Rp 520 juta dan model blind van dengan harga Rp 480 juta - Rp 490 juta. Program hanya berlaku selama IIMS Hybrid 2021 yang digelar tanggal 15-25 April 2021.

Selain itu DFSK juga menghadirkan program menarik untuk pengunjung selama IIMS. Yakni berupa cicilan ringan untuk kendaraan komersial mulai Rp 3 jutaan, uang down payment (DP) mulai dari Rp 30 Jutaan untuk DFSK Glory Series dan undian lucky dip. Undian ini berhadiah utama sepeda Brompton. Untuk setiap pembelian DFSK selama IIMS 2021, sebagian keuntungan akan disisihkan untuk disumbangkan ke Dompet Dhuafa.

“Kolaborasi antara DFSK dengan Dompet Dhuafa ini menjadi komitmen kami untuk turut aktif di tengah masyarakat di berbagai kesempatan. DFSK Sejak pertama kali hadir di Indonesia berkomitmen untuk melayani sebaik mungkin dengan setulus hati, terlebih di bulan Ramadhan di tahun ini,” ujar Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile.

DFSK Gelora E

Di samping itu, DFSK juga terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terbaiknya untuk konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah Gelora E yang merupakan light commercial vehicle bertenaga listrik dengan jarak tempuh mencapai 300 km. DFSK Gelora E ditenagai oleh baterai yang didukung dengan pengisian fast charging untuk 20-80% hanya membutuhkan 80 menit. Sedangkan untuk untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A.

DFSK Gelora E juga diklaim sebagai kendaraan dengan efisiensi energi yang tinggi sehingga mampu menekan biaya penggunaan sehari-hari. DFSK Gelora E mampu menghemat biaya energi menjadi sekitar Rp 200 per kilometer karena tidak membutuhkan pengisian BBM seperti kendaraan konvensional.

Selain efisiensi, DFSK Gelora E juga disematkan peranti keamanan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai dalam kondisi ekstrim. DFSK Gelora E hadir dengan pilihan model mini bus dan blind van yang ditujukan untuk kendaraan logistik dengan ruang yang lapang.

Desain bodi Gelora E juga didesain untuk tahan benturan serta terdapat sistem pengereman dengan ABS dan EBD. Pabrikan juga mengklaim bahwa DFSK Gelora E ini didukung dengan kabin yang luas dan tujuh pengaturan jok. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) sangat cocok untuk meningkatkan kapasitas kargo dan logistik.

DFSK Gelora E

Kehadiran DFSK Gelora E ini sejalan dengan program pemerintah tentang kemajuan era kendaraan listrik di Indonesia. Karena PT Sokonindo Automobile menilai sangat penting untuk mensukseskan program pemerintah lewat kendaraan dengan basis ramah lingkungan, bertenaga, dan fungsional.

"DFSK siap melaju memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, secara aktif mengikuti seruan pemerintah dalam pengembangan kendaraan listrik dan membawa produk kendaraan listrik yang baik ke pasar Indonesia. DFSK akan berperan aktif dalam perlindungan lingkungan dan mendorong roda perekonomian negara melalui kendaraan yang kami produksi,” kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus. (ALVANDO NOYA/EZ)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda