Beranda New Cars BMW Sebar Teaser X2 Jelang Debut di Indonesia

BMW Sebar Teaser X2 Jelang Debut di Indonesia

JAKARTA, 25 Oktober 2018BMW telah memastikan akan meluncurkan The First Ever BMW X2 di Indonesia, yang dijanjikan hadir akhir bulan ini. Kabar tersebut disambut dengan teaser yang dirilis baru-baru ini.

BMW Group Indonesia melalui akun Instagram @bmw_indonesia merilis video teaser yang menandakan peluncuran model terkecil dari keluarga SAV Seri X, yaitu X2. Pada kampanye X2, BMW menantang calon konsumen untuk meluapkan jiwa pemberontaknya.

Sebelumnya, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengungkap bahwa X2 akan menjadi salah satu dari dua model baru yang BMW akan luncurkan di akhir bulan Oktiober 2018.

Pada video teaser, ditunjukkan bahwa X2 ditujukan kepada konsumen muda atau berjiwa muda. X2 akan menjadi rival sepadan bagi Mercedes-Benz GLA dan Audi Q3 di segmen compact crossover premium.

Sedikit terungkap pada video pendek tersebut, bahwa X2 yang akan hadir di Indonesia menggunakan velg dengan desain sporty dari M Sport. Ciri khas yang membuat X2 semakin mudah dikenali adalah terpasangnya logo BWM di bagian pilar C.

Ke depannya, BMW menyebut akan memberikan update tentang X2 untuk kelanjutan dari video tersebut. Kemungkinan besar, mobil ini akan hadir dengan mesin empat silinder 2.0 liter turbo berikut transmisi otomatis dual-clutch 7-speed, melalui varian X2 sDrive20i.

Di line up BMW, X2 akan hadir sebagai varian alternatif yang lebih sporty dari X1, mengingat keduanya menggunakan platform UKL2. Mobil ini akan hadir dengan kode seri F39.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza