Beranda Updates Audi Luncurkan Kendaraan Full-Autonomous 2021

Audi Luncurkan Kendaraan Full-Autonomous 2021

Technology carrier drives autonomously on German Autobahn A9

STUTTGART, 29 Mei 2017Audi baru saja menggelar rapat tahunan mereka minggu lalu. Pada rapat tersebut turut membahas kendaraan masa depan yang dimiliki oleh Audi khususnya pengembangan kendaraan tanpa supir atau mobil otonom. Hingga saat ini Audi memegang pengembangan teknologi kendaraan autonomous paling depan untuk Volkswagen Group.

Salah satu pengembangan yang paling terdepan adalah Audi A8 2018. Mobil tersebut sudah dibekali dengan fitur autonomous driving level 3. Namun, mobil tersebut tetap membutuhkan pengemudi di balik kemudi.

Meski demikian, Audi kini tengah mengembangkan “Driverless Vehicle” yang dapat digunakan di lingkungan urban dan akan diluncurkan pada 2021. Namun sayang, Audi enggan membeberkan jenis mobil apa yang akan diluncurkan.

Disamping membicarakan soal peluncurkan kendaraan autonomous, Audi menegaskan kembali Audi Q4 dan Q8 yang akan dilakukan pada 2019. Selain itu, pabrikan mobil dengan logo four-ring tersebut akan meluncurkan kendaraan dengan tiga buah baterai pada tahun 2020. Dalam waktu dekat Audi akan melakukan peluncuran dari Audi A7 dan Audi A8 yang telah mendapatkan penyegaran.

“Tunjukkan semua yang merepresentasikan Vorsprung durch Technik dan brand kami,” ujar Rupert Stadler, CEO Audi.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto