Beranda Updates Astra Isuzu Gelar D-Max Experience Di Depok

Astra Isuzu Gelar D-Max Experience Di Depok

JAKARTA, 19 Februari 2017 – PT Astra Isuzu menggelar sebuah event yang bertajuk D-Max Experience. Sesuai dengan tajuknya, event ini ditujukan untuk menguji ketangguhan dari mobil yang berada di segmen LCV ini.

Acara yang di gelar di Divif 1 Kostrad, Cilodong, Depok ini dihadiri oleh customer fleet Isuzu Nasional dan kepala cabang dealer Isuzu. Pengujian yang dilakukan pun cenderung berbeda dari pengujian untuk customer pada pabrikan lainnya.

Customer yang hadir dari seluruh Indonesia ini menjajal kemampuan D-Max di lintasan offroad yang cukup ekstrim. Meski konsumen tidak menyetir secara langsung, namun didampingi oleh tim dari IOF. Oleh karena itu para konsumen bisa langsung merasakan keunggulan dan kemampuan dari Isuzu D-Max.

Sesi test drive terbilang cukup ekstrim karena hujan yang terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Rute yang disiapkan menjadi kubangan yang membuat Isuzu D-Max ditantang menunjukkan kemampuannya.

Seluruh varian Isuzu D-Max menggunakan 4JK1 –TC Hi Power Diesel Engine 2,5 Litres VGS turbochargerd and intercooled yang memiliki power 136 PS/ 3,400 rpm. Meskipun kapasitas mesinnya 2.500 cc, namun tidak kalah dengan pendahulunya yang 3.000 cc, yaitu mempunyai torsi flat 320 Nm ( 32.6 kgm ) / 1,800-2,800.

Isuzu D-MAX sudah memiliki fitur-fitur yang mendukung. Selain sistem 4×4 yang sudah switch on the fly, ground clearence yang tinggi (225 mm untuk tipe standard & 235 mm untuk tipe rodeo), serta sudut approach, departure & transverse angle yang cukup besar (300 – 22,70 – 490).

Selain itu, Isuzu D-MAX model year 2016 juga sudah dilengkapi Skid Plat & Oil Pan Guard yang tebal (2 mm) yang berfungsi melindungi mesin dari benturan maupun kotoran.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza