All New Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal 23 Februari

JAKARTA, 8 Februari 2017 - General Motors Indonesia selaku agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia akan segera meluncurkan mobil terbaru mereka yang berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) yaitu All New Chevrolet Trailblazer. Menurut informasi yang kami terima, peluncuran akan dilakukan oleh Chevrolet Indonesia pada tanggal 22 Februari 2017.

Untuk All New Chevrolet Trailblazer yang akan diluncurkan di Indonesia sendiri akan menggunakan mesin 2.5 liter Duramax Turbodiesel bertenaga 163 hp dan torsi 380 Nm. Namun diluar, All New Chevrolet Trailblazer juga ditawarkan dengan varian mesin 2.8 liter yang bertenaga 200 hp dan torsi 500 Nm.

Menurut salah satu Chief Engineer dari All New Chevrolet Trailblazer, di antara keduanya tak memiliki perbedaan yang signifikan pada sektor mesin ketika digunakan daily driving. Namun keduanya akan begitu terasa berbeda ketika digunakan untuk menarik barang dengan menggunakan towingnya.

Trailblazer baru ini memiliki fitur-fitur terkini antara lain Safe Blind Zone Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert serta Tire Pressure Monitoring System.

Baca juga: Chevrolet Trailblazer Segera Mengaspal di Indonesia, Ini Spesifikasinya
Baca juga: Ini Foto-Foto All New Chevrolet Trailblazer yang Segera Meluncur di Indonesia


Untuk pasar Indonesia, All New Chevrolet Trailblazer akan ditawarkan dengan dua varian yaitu LT dan LTZ. Yang membedakan antara LT dengan LTZ adalah Velg yang digunakan serta beberapa fitur. Untuk LT menggunakan velg berukuran 17 inci sedangkan varian LTZ menggunakan velg berukuran 18 inci.

Akan ada 6 warna yang ditawarkan yaitu Black Meet Kettle Metallic, Satin Steel Gray Metallic, Switchblade Silver Metallic, Pull Me Over Red Solid, Auburn Brown  Metallic, dan Summit White Solid.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda