Beranda Updates “World Premiere” MPV Baru Mitsubishi Motors di GIIAS 2017

“World Premiere” MPV Baru Mitsubishi Motors di GIIAS 2017

JAKARTA, 8 Agustus 2017 — Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan menyelenggarakan “World Premiere” untuk Your Next Generation MPV dari Mitsubishi Motors yang telah lama dinanti oleh pasar Indonesia. Debut perdananya akan dilakukan pada pembukaan 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, 10 Agustus mendatang.

Model yang sudah ditunjukkan pada wartawan ini merupakan MPV yang menggabungkan kehandalan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang akan memukau seluruh dunia.

“Model ini dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna kendaraan MPV di Indonesia, untuk menjadi kendaraan multifungsi yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman dalam kabin yang lapang dan sarat fitur terbaru,” tulis Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan persnya hari ini.

World Premiere di booth Mitsubishi di Hall 9B ini juga akan dihadiri Special Guest yaitu Osamu Masuko, President & CEO – Mitsubishi Motors Corporation dan Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager, Design Office – Mitsubishi Motors Corporation.

Selain Next Generation MPV, Mitsubishi Motors juga akan menampilkan beragam lini produk kendaraan unggulannya. Total akan ada 15 unit display seperti: Next Generation MPV (8 unit)Pajero Sport (4), Outlander Sport, Mirage, dan Triton masing-masing 1 unit yang akan dipajang pada booth seluas 2.079 m2 yang terletak di Hall 9B.

Selain itu, untuk dapat terus mendapatkan informasi terbaru tentang Mitsubishi Small MPV terbaru ini, serta debut Mitsubishi Motors di GIIAS 2017, kunjungi website khusus kami:

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia: http://mitsubishi-motors.co.id/newmpv
Mitsubishi Motors Corporation, Jepang: http://www.mitsubishi-motors.com/en/events/motorshow/2017/giias2017/

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....