Beranda Updates Universario Ferrari, Pameran Kejayaan Ferrari Mulai Dibuka

Universario Ferrari, Pameran Kejayaan Ferrari Mulai Dibuka

MARANELLO, 4 September 2019 — Universo Ferrari sebuah pameran yang didedikasikan untuk dunia Ferrari digelar sepanjang bulan September ini. Berlangsung di sirkuit balap Fiorano, Italia, sebuah panggung besar dibangun untuk menggambarkan kejayaan Ferrari.

Pameran ini menawarkan pengunjung pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya. Berbagai informasi tersaji tentang legenda dan perjalanan panjang Ferrari.

Perjalanan ini bermula dari hasrat utama pendiri Ferrari, yaitu: balap. Di tengah aula yang besar, pengunjung akan langsung berhadapan dengan SF90, mobil kursi tunggal yang saat ini digunakan di Kejuaraan F1, Scuderia Ferrari, tim Formula 1 paling sukses yang pernah ada, tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-90.

Di ruangan berikutnya, pengunjung dapat menilik sejarah merek ini melalui salah satu kisahnya yang paling menarik. Adalah “Ferrari Classiche”, bengkel terkenal di mana model-model Ferrari diubah menjadi ikon otomotif oleh para ahli yang menghidupkan dan merawat mobil-mobil ini menjadi kesempurnaan. Ferrari 250 GTO dari tahun 1962 menjadi bintang dari ruangan ini.

Baca juga: GALERI FOTO: Ferrari Portofino dan Indahnya Tanah Sumba
Baca juga: Beli BBM dan Pelumas Shell Dapatkan Koleksi Ferrari

Selanjutnya ruangan khusus tentang komunitas Ferrari. Di satu sisi didedikasikan untuk gaya hidup ala Ferrari yang ditandai dengan kehadiran LaFerrari Aperta 2016, sementara area kedua – untuk semangat kompetisi – menampilkan FXX-K Evo 2017. Selanjutnya hadir kegiatan dan program-program yang lahir dari dua sisi konsumen Ferrari: GT lifestyle and Corse Clienti & Competizioni GT.

Kejuaraan roda tertutup adalah elemen penting lainnya dalam Universo Ferrari. Trofi juara tahun ini diraih oleh Ferrari di 24 Hours of Le Mans, yang menyita perhatian bersama dengan 488 GTE.

Baca juga: Perjalanan 35 Tahun Hypercars Ferrari
Baca juga: Rayakan HUT Scuderia Ferrari ke-90, Museum Maranello Gelar Pameran

Yang tak kalah istimewanya, seluruh lini produksi Ferrari terkini akan dipamerkan di depan publik. Tahun ini, koleksi yang ditampilkan lebih lebih kaya dan lengkap dibanding sebelumnya. Ferrari SF90 Stradale adalah model terbaru dalam seri yang mengagumkan ini, seri supercar hibrida pertama dalam sejarah Ferrari. Terakhir, model Ferrari Monza SP1 dan SP2 tahun 2018 menutup rangkaian pameran. Kedua mobil tersebut adalah nenek moyang dari Icona, sebuah seri spesial yang diproduksi terbatas untuk menjembatani masa lalu dan masa depan Ferrari.

Universo Ferrari akan terbuka untuk para pengagum pada akhir pekan 21-22 September dan 28-29 September. Tur eksklusif harus dipesan terlebih dahulu (tergantung ketersediaan) di situs web Museum Ferrari www.musei.ferrari.com.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ganti Oli Pakai Mobil Lubricants Dapatkan Liburan Gratis Ke Mana Saja

JAKARTA, Carvaganza.com - Perawatan mesin mobil secara berkala, wajib dilakukan guna menjaga kondisi mesin tetap prima dan awet. Selain penting mengetahui tingkat kekentalan (SAE)...

Kia Kembangkan Kendaraan Militer Masa Depan, Mirip Hummer

SEOUL, carvaganza.com -  Pabrikan Kia membuat kendaraan militer bukan hal baru. Malah sudah memasok mobil perang untuk militer Korea Selatan dan sejumlah negara lain,...
video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

MItsubishi Xpander Mulai Resmi Dirakit di Malaysia, Apa yang Beda?

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com - Tidak hanya dari Indonesia dan Vietnam, suplai Mitsubishi Xpander akan datang juga dari Negeri Jiran. Tepatnya di fasilitas perakitan Pekang,...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...