Beranda Updates Sensasi BMW xDrive di Bromo

Sensasi BMW xDrive di Bromo

(Foto: BMW Indonesia )

Jakarta, 3 Desember 2015 – BMW Indonesia kembali menjadikan kawasan wisata Bromo, Jawa Timur, sebagai lokasi BMW Driving Experience setelah pada program yang sama tahun lalu berjalan sangat sukses. Program berdurasi selama dua hari ini akan diselenggarakan pada bulan April dan Mei 2016 dan tersedia dalam 5 gelombang. Yang berbeda antara program tahun 2015 dengan 2016 adalah, program tahun depan terbuka bagi para peserta dari mancanegara.

Para peserta akan mendapatkan kesempatan menikmati pengalaman mengemudikan seluruh varian BMW X Series yang dipasarkan di Indonesia di atas lautan pasir. Mereka akan diajak merasakan sistem intelligent all-wheel BMW yang menjamin kontak lekat dengan jalanan bahkan di medan licin tanpa mengorbankan sensasi istimewa menggunakan penggerak roda belakang. Selain menikmati sensasi BMW X Sports Activity Vehicle, para peserta juga diajak untuk bersentuhan dengan budaya lokal.

Peserta yang ingin menikmati pengalaman yang mungkin hanya dirasakan sekali seumur hidup ini dapat menebusnya dengan kocek Rp 22 juta, sedangkan harga untuk peserta non-mengemudi sebesar Rp 13.200.000. BMW Driving Experience dibuka tidak hanya bagi pemilik kendaraan BMW saja, namun juga bagi pemilik mobil non-BMW.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza