Beranda EDITOR'S PICKS Peugeot Indonesia Tampilkan New 3008 dan New 5008 di Autovaganza 2019

Peugeot Indonesia Tampilkan New 3008 dan New 5008 di Autovaganza 2019

JAKARTA, 5 September 2019 — PT Astra International Tbk–Peugeot Sales Operations sebagai APM Peugeot di Indonesia mengikuti pameran mobil dan motor The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 yang berlangsung di QBig Mall, BSD, Tangerang. Selama 2 hari, Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019, Peugeot Indonesia akan menampilkan dua SUV andalan yakni New Peugeot 3008 dan New 5008.

Kedua SUV berada di segmen yang berbeda dengan harga yang juga berbeda. New 3008 adalah SUV dengan kapasitas 5 penumpang, sedangkan New Peugeot 5008 adalah SUV 7 penumpang.

Dalam hal mesin, keduanya mengadopsi mesin bensin yang sama yakni 1600 cc turbocharge dengan tenaga maksimal 165 hp pada 6000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada 1400 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-kecepatan.

“New Peugeot 5008 SUV masuk ke segmen SUV 7-Seater Premium yang ditujukkan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan dengan tampilan yang berkarakter, stylish, kenyamanan khas mobil eropa, fitur dengan teknologi terkini, dan kapasitas penumpang maupun bagasi yang lebih besar,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Baca juga: TEST DRIVE: Main Tanah dengan Peugeot New 5008
Baca juga: REVIEW: Peugeot New 5008, Good Looking SUV
Baca juga: Test Drive Peugeot 3008 2018
Baca juga: Beli Peugeot 3008 dan 5008, Dapat Garansi Lebih Panjang

Carvaganza sudah mengulas dengan lengkap kedua mobil dan bahkan pernah mencobanya di ragam medan jalan. Pembaca bisa menyimak hasil ulasan kami tersebut.

Kedua mobil dilengkapi oleh sejumlah fitur canggih. Misalnya, New Peugeot 3008 sudah dilengkapi layar sentuh 8 inci yang sudah terkoneksi dengan smartphone, Bluetooth, USB dan Mirror Link.

Untuk menjaga kestabilan kendaraan sudah dilengkapi Electronic Stability Program (ESP) dan sistem pengereman sudah ABS, EBD, EBA dengan airbag 6 titik.

Sedangkan New Peugeot 5008 dilengkapi fitur di antaranya Hand Free Tailgate, Hill Assist Decent Control, Parking Assist, Dynamic Stability Control, Electronic Stability Controlm Anti-Skid Regulation, dan Electronic Brake Distribution.

Seperti apa tampilan dan kemampuan Peugeot 3008 dan 5008, silahkan kunjungi The 3rd Indonesia Autovaganza di Q-Big Mall, 7-8 September 2019, pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...

Jaman Berubah, Batu Sabak Pun Jadi Penghias Kabin Bentley

JAKARTA, carvaganza.com -  Membeli mobil super mewah itu sama saja dengan membeli selera. Pembeli tak cukup dengan hanya disodori pilihan yang disediakan oleh pabrikan....
video

VIDEO: Hyundai Elantra N Kegep Digeber Di Nurburgring

NURBURGRING, carvaganza.com -  The old Nurburgring adalah salah satu sirkuit paling ‘sadis’ dalam sejarah motorsport dunia. Panjangnya lebih dari 20 km dengan ragam perubahan...

Sebelum Hummer EV Ada, Lebih Seabad Lalu GMC Produksi Truk Listrik

DETROIT, carvaganza.com – Udah tau kan General Motors Truck Company (GMC) kemarin ini merilis Hummer bermesin listrik? Pabrikan sudah mengonfirmasi bahwa kendaraan tersebut bakal...

Sosok Hypercar Misterius Bugatti Di Tes di Sirkuit

MOLSHEIM, Carvaganza.com – Selama lebih dari satu dekade terakhir, Bugatti dikenal sebagai pabrikan yang menetapkan rekor kecepatan tertinggi untuk sebuah mobil. Tampaknya, Bugatti tidak...