Beranda Updates Beli Peugeot 3008 dan 5008, Dapat Garansi Lebih Panjang

Beli Peugeot 3008 dan 5008, Dapat Garansi Lebih Panjang

JAKARTA, 8 Agustus 2019 – Di era baru kehadirannya di pasar otomotif Tanah Air, Astra Peugeot ingin memanjakan para konsumen Peugeot dengan layanan terbaiknya. Untuk tahun ini, Astra Peugeot menghadirkan program khusus untuk layanan after sales.

Pabrikan Perancis yang bernaung di bawah PT Astra International Tbk – Peugeot ini, menawarkan program Warranty 5 tahun untuk seluruh kendaraan Peugeot terbaru. Sebelumnya, Peugeot hanya memberikan garansi selama 3 tahun.

Diumumkan pada hari Kamis (8/8/2019), program 5 tahun ‘Peace of Mind’ ini merupakan bagian dari PMP (Peugeot Maintenance Package), yaitu Free Service Berkala untuk jasa dan spare parts selama 5 tahun atau 60.000 kilometer untuk pembelian kendaraan di Astra Peugeot.

Program ini berlaku untuk kendaraan terbaru Peugeot, yaitu model 3008 dan 5008, berlaku mulai 1 Agustus 2019. Jika sebelumnya garansi kendaraan hanya diberikan selama 3 tahun, kini ditingkatkan menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer.

“Ada pertimbangan di masyarakat soal Peugeot saat ini, yaitu soal after sales, jadi program ini adalah cara bagaimana orang tidak ragu beli Peugeot terkait after sales,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Lewat program ini, praktis para pemilik 3008 dan 5008 hanya perlu membeli bahan bakar untuk menikmati mobilnya, tanpa harus pikirkan biaya perawatan dan perbaikan selama 5 tahun. Selain itu, tersedia juga layanan Emergency Roadside Assistance dari Astraworld.

Masih ada juga layanan pendukung seperti Home Service dan Pick-up Service bagi konsumen, sehingga memudahkan agar tidak perlu datang ke bengkel untuk perawatan berkala. Mekanik profesional dan terlatih siap melayani setiap saat dibutuhkan.

“Langkah ini mempertegas komitmen Astra Peugeot dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan di Tanah Air,” kata Rokky.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bentley Continental GT Mulliner, Varian Puncak Kemewahan Baru

WHITLEY, Carvaganza.com - Bentley Continental GT saat ini menjadi representasi sebuah grand tourer dengan kemewahan paripurna di dunia. Namun bagi Bentley, sepertinya model yang...

Mitsubishi Motors Bagikan Westafel Portabel dan Masker Lawan Covid-19

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi covid-19 terus menghantui Indonesia. Pemerintah DKI Jakarta bahkan harus melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua sejak Senin lalu. Guna...

10 Nissan Z Special Edition Paling Keren Sepanjang Masa  (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com – Pada tanggal 16 September kemarin, Nissan Proto Z Concept sudah mendebut. Global introduction itu masih berupa purwarupa, yang diklaim sudah mendekati...

Livery Le Mans 1995 untuk McLaren Senna GTR, Rayakan 25 Tahun Kemenangan

WOKING, Carvaganza.com – Akhir pekan ini adalah jadwal digelarnya Le Mans 24 Hour, dan McLaren pernah menjadi pabrikan yang sukses memenangkan balapan ini. Tepatnya...

Vettel Nyaris Beli Mobil Ferrari F1 Eks Schumacher, Tapi…

MARANELLO, Carvaganza.com – Sebastian Vettel sudah bukan rahasia lagi kalau dirinya adalah fans berat Ferrari, bahkan sejak sebelum bergabung ke Scuderia. Pada perayaan grand...