Beranda Updates Pasar Masih Lesu, Penjualan Suzuki Pick-Up Masih Oke

Pasar Masih Lesu, Penjualan Suzuki Pick-Up Masih Oke

JAKARTA, 21 Oktober 2016 – Pasar otomotif tanah air hingga bulan September 2016 masih terlihat lesu. Meski demikian penjualan pick-up Suzuki tetap naik hingga 13%. Hal ini menunjukkan jika Carry pik-up dan APV pick-up masih menjadi pilihan.

PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia mencatat Carry 1.5 dan APV Pick-Up terjual sebanyak 3.441 unit di bulan September 2016. Sedangkan bulan Agustus 2016 hanya menjual 3.052 unit. Dengan angka penjualan tersebut turut menaikkan market share Pick-Up Suzuki sebesar 5,9% di segmen Pick-Up.

Makmur, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales mengatakan pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya.

“Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan ke depannya,” kata Makmur dalam keterangan persnya.

Suzuki Carry Pick-Up sudah hadir di Indonesia sejak 39 tahun silam dan memberikan kontribusi menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai armada angkut yang handal dan irit.

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 76 hp pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm pada 3.000 rpm.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza