New Nissan March 2017 Dibekali Fitur Entertainment Kelas Atas

JAKARTA, 14 Februari 2017 - Versi penyegaran pada sebuah mobil merupakan sebuah senjata untuk setiap pabrikan dalam menarik perhatian dari konsumen. Hal tersebut turut dilakukan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada salah satu produknya.

Ya, NMI baru saja meluncurkan varian penyegaran dari mobil yang berada di segmen hatchback yaitu Nissan March melalui New Nissan March 2017. Penyegaran yang dilakukan oleh Nissan pada New Nissan March terfokus pada fitur hiburan di dalam kabinnya.

Sedangkan di bagian eksterior hanya penggunaan lampu LED Daytime Running Light (DRL). Namun untungnya, semua fitur penyegaran ini sudah menjadi fitur standar dari New Nissan march 2017 pada semua tipe yang ditawarkan oleh Nissan.

Ubahan yang terdapat di bagian interior berupa layar sentuh 7 inci yang disupplai dari Kenwood. Layar sentuh tersebut memiliki 15 keunggulan dibandingkan head unit sebelumnya. Keunggulan tersebut meliputi 7 inch LCD Monitor, DVD Ready, USB AUX HDMI Input, Bluetooth Telephone Connection, Bluetooth Music Streaming, Multicolor Variable Illumination, dan Direct OEM Steering Switch.

Baca juga: New Nissan March 2017 Resmi Meluncur, Ini Harganya
Baca juga: Ini Yang Baru dari New Nissan March 2017


Selain itu, head unit ini juga mampu mengaplikasikan beberapa fitur, seperti ‎Rear Camera Input, Mirroring Technology for iPhone and Android, USB Por for Charging 1A, Support USB up to 32 GB, High Power Output (500 watt), Super Bass Extension, 3 Pre Out (front, rear, subwoofer), serta 5 Channel time allignment.

Nah ada sebuah perbedaan dibandingkan dengan sebelunya di bagian eksterior. Lampu kabut yang tersemat di bemper bagian bawah hilang dan digantikan dengan adanya DRL. Penggantian tersebut bukanlah tanpa alasan. Nissan mengklaim DRL memiliki penerangan lebih optimal dengan daya kecil, dan lampu ini lebih terang dibandingkan foglamp. Dengan penambahan DRL juga disebut telah memenuhi unsur safety.‎

Nissan menawarkan tipe 1.2L Mid MT seharga Rp 177,4 juta, Tipe 1.2 L Mid AT Rp 187,8 juta‎, kemudian tipe 1.2 L High AT dibanderol Rp 198 juta. Nissan juga meluncurkan varian yang menggunakan mesin 1.5 liter namun memiliki harga yang berbeda yaitu tipe 1.5 MT dibanderol Rp 205,6 juta dan Tipe 1.5 AT yang dijual Rp 215,7 juta‎.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda